Berkah Enduro Pertamina Lubricants Manjakan Pemudik Motor

Kamis, 31 Mei 2018 - 00:09 WIB
Berkah Enduro Pertamina Lubricants Manjakan Pemudik Motor
Berkah Enduro Pertamina Lubricants Manjakan Pemudik Motor
A A A
JAKARTA - Momen Ramadhan dan Mudik Lebaran disambut PT Pertamina Lubricants dengan memberikan layanan khusus. Yakni, Lesehan Enduro yang ditujukan kepada pemudik motor untuk membantu melepas lelah saat melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman. Program yang memasuki edisi ke-13 ini hadir dengan mengusung semangat Berkah Enduro yang diharapkan bisa memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pemudik sebelum bertemu keluarga di kampung halaman.

’’Pertamina Lubricants selalu hadir menemani para pemudik motor dalam perjalanan menuju kampong halaman. Kami hadirkan Berkah Enduro yang memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk pemudik. Ini apresiasi kami terhadap pelanggan di seluruh Indonesia yang memercayai produk pelumas kami,’’kata Arie Anggoro, VP Slaes & Marketing Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants di Jakarta, Rabu (30/5/2018).

Dalam program Berkah Enduro, oemudik motor bisa memanfaatkan layanan Pertamina Ketupat Enduro dan Lesehan Enduro. Ketupat Enduro mulai berjalan 1-13 Juni sebagai rangkaian awal program mudik Lebaran. Yakni dengan penjualan paket oli mudik secara lengkap dengan harga efisien. Sebanyak 10.000 paket disiapkan yang bisa diperoleh di bengkel umum dan bengkel Enduro.’’Paket ini merupakan upaya kami memberikan toolkit lengkap dengan harga terbaik bagi para pemudik,’’ujar Arie.

Sedangkan posko mudik Lesehan Enduro disiapkan bagi pemudik yang kelelahan di perjalanan dan ingin beristirahat. Pemudik bisa merasakan fasilitas gratis yang disiapkan Pertamina Lubricants selama 24 jam mulai tanggal 9 – 13 Juni mendatang. Sebanyak 5 posko mudik utama dibangun di 5 titik jalur mudik di sepanjang jalur Merak/Cilegon, Cirebon, Pekalongan, Nagrek, dan Banyumas.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6355 seconds (0.1#10.140)