Rayakan HUT ke-72, BNI Tebar Beragam Promo Menarik

Kamis, 05 Juli 2018 - 12:54 WIB
Rayakan HUT ke-72, BNI Tebar Beragam Promo Menarik
Rayakan HUT ke-72, BNI Tebar Beragam Promo Menarik
A A A
JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia(Persero) Tbk (BNI) mengajak nasabah setianya turut menikmati beragam program promo yang disiapkan dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 yang jatuh hari ini (5/7/2018).

Promo yang menarik pada kesempatan ini adalah promo dengan tema 72 yang seirama dengan usia BNI tahun ini. Penggunaan angka 72 sebagai tema utama promo HUT BNI tersebut diusung sebagai simbol usaha yang tiada henti dari bank milik negara ini dalam memperbaiki pelayanannya kepada nasabah setianya.

Promo-promo tersebut mulai berlaku terhitung sejak tanggal 5 Juli 2018, bersamaan dengan acara Syukuran yang dilaksanakan secara serentak di Kantor Pusat BNI, Jakarta dan 17 kantor wilayah di seluruh Indonesia.

Program Promo HUT BNI kali ini diberikan dalam berbagai kategori promo, mulai dari promo potongan harga hingga Rp 720.000 yang bisa didapatkan di Garuda Indonesia via online, Tiket.com dan di Traveloka. Ada juga diskon 72% di CGV Cinema juga di Pegipegi.

Kemudian, ada lagi promo hanya bayar 72% di LotteMart dan Dinomarket.com. Selain itu promo potongan langsung Rp 72.000 di beberapa merchant favorit seperti di Gramedia, Matahari, Superindo, Pepperlunch, Shopee, dan masih banyak pilihan merchant lainnya.

Masyarakat pengguna produk-produk BNI juga dapat promo istimewa lainnya berupa bakmi ayam di Bakmi GM dan Chatime per cup hanya seharga Rp 72, ada juga promo spesial makanan dan minuman di Family Mart seharga Rp7.200 atau paket berdua di Hokben hanya Rp72.000, ada juga promo Buy 1 Get 1 Free di Jungleland dan kapan lagi bisa mendapatkan voucher SPBU Pertamina senilai Rp100.000 di 17 SPBU Pertamina terpilih di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

"Promo-promo yang sudah kami siapkan semuanya menarik, termasuk khusus bagi para nasabah Emerald kami yang berkesempatan mendapatkan potongan 72% untuk Penerbangan pertama dengan BNI Emerald Helicity Service, berlaku untuk penerbangan dengan helikopter type Bell 505 JRX," ujar Corporate Secretary BNI Kiryanto melalui siaran pers.

Dia menambahkan, program promo HUT BNI kali ini juga ditujukan untuk memberikan semangat bagi para Agen46 atau garda terdepan BNI dalam melaksanakan program percepatan dan perluasan literasi keuangan. Pada kesempatan ini, terdapat 72 Agen46 yang berkesempatan mendapatkan uang tunai Rp1 juta.

Agen46 tersebut adalah yang berhasil melayani transaksi tertinggi selama periode tanggal 5 Juli 2018 hingga 4 Agustus 2018 (periode 1 bulan). Syaratnya adalah mencatatkan minimal 150 transaksi selama periode tersebut. Hingga 3 Juli 2018 ini, jumlah Agen46 telah mencapai sekitar 93.690 agen di seluruh Indonesia.

Promo menarik juga disiapkan BNI khusus untuk para calon debitor Kredit Usaha Rakyat (KUR), produk pembiayaan andalan yang mendapatkan dukungan penuh pemerintah. Khusus pada hari Kamis, 5 Juli 2018, proses KUR maksimal selama 7,2 jam terhitung sejak verifikasi dilakukan sampai keputusan diberikan. Promo ini khusus dipersembahkan untuk calon debitor yang memiliki usaha di sektor produksi.

"Promo ini diberikan seluruh cabang pemutus KUR mikro dan KUR kecil, dan berlaku untuk aplikasi KUR Mikro dan KUR Kecil. Dengan promo ini, diharapkan akan memberikan daya tarik bagi pelaku usaha mikro dan kecil untuk menumbuhkan bisnisnya melalui bantuan BNI," ujarnya.

Bagi pemohon BNI Fleksi atau produk Kredit Tanpa Agunan (KTA), BNI juga menyiapkan promo khusus. Bagi aplikasi pemohon BNI Fleksi yang disetujui, BNI memberikan suku bunga khusus mulai dari 6,72% per tahun flat, plus diskon biaya provisi sebenar 72%. Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2018.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0389 seconds (0.1#10.140)