Honeywell Dukung Roadmap Industri 4.0

Sabtu, 21 Juli 2018 - 07:07 WIB
Honeywell Dukung Roadmap Industri 4.0
Honeywell Dukung Roadmap Industri 4.0
A A A
JAKARTA - Perusahaan teknologi informasi Honeywell menghadirkan teknologi connected plant atau teknologi pabrik yang saling terhubung untuk pelaku industri manufaktur di Indonesia.

Teknologi ini mampu menyajikan analisa data yang canggih didukung dengan aplikasi teknologi cloud. Presiden Honeywell Indonesia Roy Kosasih mengatakan, penerapan aplikasi Honeywell Connected Plant menjamin tingkat keamanan, keandalan serta efisiensi dan profitabilitas yang lebih baik bagi perusahaan.

Dengan didukung keahlian deep domain dengan analisa data, Honeywell mengubah kemampuan pelanggan informasi penting terkait operasional mereka. "Sistem Honeywell menjamin integrasi yang mulus antara proses, aset dan karyawan di seluruh lini operasional perusahaan setiap harinya," ungkap Roy di Jakarta, Kamis (19/7/2018).

Pada bulan April 2018, Presiden Joko Widodo meluncurkan roadmap untuk mentransformasi Indonesia agar siap masuk ke tahap industri 4.0 dan menjadikan ekonomi negara terbesar di ASEAN ini masuk ke peringkat 10 dunia pada tahun 2030.

Teknologi Honeywell Connected Plant dapat mendukung terwujudnya tujuan tersebut, dengan menghadirkan solusi untuk mengatasi beragam tantangan industri serta meningkatkan keterampilan yang dibutuhkan.

"Indonesia telah memulai proses transformasi industri 4.0, terutama di sektor migas yang terus menanamkan investasi untuk beragam solusi agar produktifitas meningkat," ujar Roy.

Teknologi yang dihadirkan Honeywell pada acara Indonesia Technology Summit ini dapat membantu para pemain industri untuk mentransformasi proses operasional mereka secara digital hingga meningkatkan kinerja perusahaan.

Aplikasi Honeywell Connected Plant menjamin tingkat keamanan, keandalan, efisiensi dan profitabilitas yang jauh lebih baik. Dengan menggabungkan keahlian deep domain dengan analisa data, Honeywell merubah kemampuan pelanggannya untuk mendapatkan informasi penting terkait operasional mereka.

Sistem Honeywell menjamin integrasi yang mulus antara proses, aset dan karyawan diseluruh lini operasional perusahaan hingga setiap hari, perusahaan bisa memperoleh produktifitas yang optimal dari seluruh asetnya, termasuk para karyawannya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5472 seconds (0.1#10.140)