Ekspansi, SBD Fokus Perkakas Konstruksi hingga Automotif

Senin, 30 Juli 2018 - 14:30 WIB
Ekspansi, SBD Fokus Perkakas Konstruksi hingga Automotif
Ekspansi, SBD Fokus Perkakas Konstruksi hingga Automotif
A A A
JAKARTA - Perusahaan perkakas Stanley Black & Decker (SBD) mengikuti gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 pada 2-12 Agustus mendatang.

Mengiringi perkembangan dunia automotif nasional yang positif, SBD kini menghadirkan produk yang dapat menunjang perkembangan dunia automotif, baik dari level industri, perbengkelan hingga perkakas.

"Kami terus berinovasi untuk menjawab tantangan dari setiap industri karena produk SBD sudah digunakan dari kelas DIY (do it yourself), konstruksi hingga industri automotif," tutur Country Director Stanley Black & Decker Indonesia King Hartono Hamidjaja dalam siaran pers, Senin (30/7/2018).

Di beberapa kota besar, kata dia, perkakas SBD juga sudah digunakan berbagai komunitas, antara lain komunitas-komunitas perajin kayu. Hal ini menurutnya membuktikan bahwa produk SBD diterima konsumen.

Selama perhelatan GIIAS 2018, kata dia, SBD memperkenalkan sejumlah produk baru, salah satunya adalah set kunci kombinasi yang terdiri dari 8 kunci kombinasi dengan ukuran 8-19 mm yang sangat kompak, sehingga mudah disimpan dan dibawa kemana-mana.

"Perkakas ini akan sangat berguna bagi para pemilik kendaraan baik roda dua maupun roda empat," pungkasnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7428 seconds (0.1#10.140)