Gelar Pameran, AREBI Banten Sebut Ini Saat Tepat Membeli Properti

Jum'at, 24 Agustus 2018 - 18:04 WIB
Gelar Pameran, AREBI Banten Sebut Ini Saat Tepat Membeli Properti
Gelar Pameran, AREBI Banten Sebut Ini Saat Tepat Membeli Properti
A A A
JAKARTA - Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) DPD Banten kembali menggelar pameran properti AREBI Banten Expo (ABEX) 2018 di Living World Mall, Alam Sutera, Tangerang Selatan. Pameran bertajuk "The Best Time To Buy Property" yang berlangsung selama 10 hari, mulai 24 Agustus-2 September 2018 ini untuk menjawab kerinduan konsumen.

Pada ABEX 2017 lalu, antusiasme konsumen terlihat dari total nilai transaksi yang meningkat dua kali lipat dari tahun 2016. Karena itu, AREBI Banten menargetkan ABEX 2018 akan dikunjungi lebih banyak pengunjung dan seiring membaiknya iklim properti nasional.

Dewan Kehormatan dan Ketua DPD AREBI Banten Lie Min menjelaskan, ABEX 2018 merupakan tempat berbelanja properti yang lengkap yang lokasinya di dalam maupun di luar area Banten. Di acara ini, para pengembang yang berpartisipasi memberikan penjelasan informasi yang lengkap kepada para pengunjung melalui presentasi, talkshow dan juga berbagai pertunjukkan lainnya.

Penjualan properti dari puluhan pengembang yang bergabung di satu tempat, menjadikan event ini sebagai One Stop Shop yang efektif dan efisien. Pameran ini juga menghadirkan berbagai bonus dan diskon yang sangat menarik dan belum pernah ada sebelumnya.

Semua pengembang yang berpartisipasi memberikan penawaran-penawaran menarik kepada para calon pembeli untuk bisa membeli dan berinvestasi sedini mungkin. Beberapa program menarik yang ada selama acara ABEX berlangsung adalah cara bayar yang sangat fleksibel dan didukung perbankkan terpercaya dengan bunga promo yang sangat luar biasa.

"Kami mengundang masyarakat datang ke ABEX 2018 untuk mendapatkan update terbaru, terdahsyat dan terlengkap mengenai pasar properti saat ini. Dengan update ini, ABEX 2018 membuat masyarakat tidak akan salah membeli properti, baik untuk investasi maupun pemakaian pribadi. Dan ini waktu yang tepat untuk membeli properti," ujar Lie Min dalam keterangan resmi, Jumat (24/8/2018).

Ketua Panitia ABEX 2018 Benny Budianto menjelaskan, ABEX 2018 diikuti lebih dari 11 pengembang yang kebanyakan berasal dari wilayah Banten dan sekitarnya. Properti yang dipasarkan terdiri dari rumah, apartemen, ruko, kavling komersial yang harganya mulai dari ratusan juta sampai miliaran rupiah.

Untuk pengembang yang mengikuti pameran ini antara lain Summarecon, BSD, Tombak Intan, Alam Sutera, Paramount Land, NavaPark, Modernland, 3 Multi Gudang, Haven, Canary dan Anwa. Selain itu juga ada 4 bank yang siap untuk pelayanan kredit untuk para calon pembeli dengan promo bunga yang menarik yaitu, CCB, UOB, CIMB Niaga dan Bank Permata.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3618 seconds (0.1#10.140)