Bank Banten Cabang Makassar Resmikan Kantor Baru

Sabtu, 01 September 2018 - 01:04 WIB
Bank Banten Cabang Makassar Resmikan Kantor Baru
Bank Banten Cabang Makassar Resmikan Kantor Baru
A A A
SERANG - PT Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk (Bank Banten) meresmikan kantor cabang di Makassar, Sulawesi Selatan guna memberikan pelayanan yang baik kepada nasabah.

Peresmian Kantor Cabang Bank Banten Makassar yang berada dijalan AP dihadiri Direktur Utama Bank Banten, Fahmi Bagus Mahesa dan Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal MI.

Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus mengatakan, relokasi KC Makassar ini merupakan wujud komitmen kami untuk semakin mendekatan diri kepada nasabah. Dipilihnya Jalan AP. Pettarani juga karena lokasinya yang lebih strategis juga representatif.

“Kami melihat potensi di Makassar sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, khususnya di Indonesia Timur itu cukup besar. Sehingga kami optimis bisa meningkatkan penyaluran kredit Bank Banten," ujar Fahmi, Jumat (31/8/2018).

Sejauh ini, kata Fahmi, beberapa kerja sama juga sudah dilaksanakan oleh Kantor Cabang Makassar, diantaranya adalah kerja sama dengan Universitas Negeri Makassar (UNM) dan kerja sama dengan beberapa BUMN seperti Semen Tonasa.

"Bank Banten hadir untuk melayani segenap masyarakat dengan berbagai produk dan layanan perbankan yang unggul dan berdaya saing," ujarnya.

Kantor Cabang Makassar juga diharapkan dapat membantu meningkatkan realisasi penyaluran Kredit Konsumer melalui penyaluran kredit kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), Karyawan Non ASN dan Pensiunan dengan produk Kredit Karya Banten dan Kredit Karya Guna. Serta Kredit Komersial untuk melayani kebutuhan nasabah institusi BUMN maupun korporasi.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5263 seconds (0.1#10.140)