FWD Life Perkuat Layanan Asuransi Digital buat Nasabah Korporasi

Selasa, 04 September 2018 - 21:16 WIB
FWD Life Perkuat Layanan Asuransi Digital buat Nasabah Korporasi
FWD Life Perkuat Layanan Asuransi Digital buat Nasabah Korporasi
A A A
JAKARTA - Layanan berasuransi digital secara menyeluruh kepada nasabah korporasi menjadi komitmen bagi PT FWD Life Indonesia. Salah satunya, FWD meluncurkan kartu kesehatan digital pertama (eMedical Card)serta mengintegrasikan fitur klaim online (eFriend) ke dalam satu aplikasi mobile FWD MAX.

Sejak 2015, FWD Life sudah memperkenalkan Corporate Care sebagai salah satu jalur distribusi yang menyediakan program asuransi kumpulan (employee benefit) berbasis digital kepada nasabah korporasi.

’’FWD Life Corporate Care menawarkan solusi sesuai kebutuhan karyawan dan keluarganya dengan dukungan berbagai inovasi digital yang kami miliki,’’kata Wakil Direktur Utama FWD Life, Rudi Kamdani di Jakarta, Selasa (4/9).

Dalam waktu kurang dari tiga tahun sejak diluncurkan, FWD Life Corporate Care berada pada posisi 4 besar untuk penyedia ‘Manfaat Karyawan’ di Indonesia. Dan, sejak pertama diluncurkan Corporate Care telah mengaplikasikan beberapa inovasi teknologi yang mempermudah proses berasuransi kepada nasabah korporasi, baik bagi karyawan maupun para HRD.

Inovasi itu berupa aplikasi proposal online untuk mempermudah proses administrasi (ePrecious), portal online untuk para profesional HR (iConnect), dan portal online untuk mengetahui informasi mengenai manfaat dan memonitor proses klaim nasabah (eFriend). Tidak hanya itu, pada awal tahun 2018, FWD Life juga berhasil meluncurkan customer engagement program yang dinamakan FWD MAX. ’’Kami hadir dengan pendekatan lifestyle (gaya hidup) untuk membantu nasabah menikmati hidup tanpa batas,’’kata Rudi.

Sebagai pelengkap layanan digital secara menyeluruh untuk nasabah korporasi, FWD Life mengintegrasikan inovasi baru pada aplikasi mobile FWD MAX. Yaitu, kartu kesehatan digital (eMedical Card) dan klaim online (eFriend). ’’Inovasi FWD MAX menjadi sebuah one stop solution application yaitu aplikasi dengan fitur lengkap pertama di Indonesia yang kami harap bisa membantu meningkatkan penetrasi asuransi di Indonesia,’’kata Chief of Corporate Care FWD Life, Pedro Amor.

Pedro menungkapkan, nasabah sudah dapat memanfaatkan layanan eMedical Card di lebih dari 60 mitra rumah sakit dan pada akhir tahun 2018 nanti, layanan ini dapat dilakukan di 800 mitra rumah sakit di seluruh Indonesia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4538 seconds (0.1#10.140)