Hadirkan Produk Asuransi Kredit, MNC Life Gandeng Asei

Jum'at, 20 Januari 2023 - 12:54 WIB
loading...
Hadirkan Produk Asuransi Kredit, MNC Life Gandeng Asei
Penandatanganan kerja sama antara PT MNC Life Assurance dengan PT Asuransi Asei Indonesia di Lobby Gedung MNC Financial Center, Jakarta Pusat, Jumat (20/1/2023). Foto/MPI/Ikhsan PSP
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance menandatangani kerja sama dengan PT Asuransi Asei Indonesia sebagai upaya untuk memberikan nilai lebih kepada masyarakat dengan menghadirkan produk perlindungan pinjaman atau asuransi kredit.

Direktur PT MNC Life Assurance Risye Dillianti mengatakan, kerja sama ini akan meningkatkan sinergi antara perusahaan asuransi jiwa MNC Life dengan perusahaan asuransi kerugian Asei.

"Tujuannya kita bisa memberikan nilai lebih kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan atau produk berupa produk perlindungan pinjaman atau asuransi kredit yang nantinya akan dikucurkan melalui bank," ujarnya kepada MNC Portal Indonesia (MPI) usai melakukan penandatanganan kerja sama di Lobby Gedung MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (20/1/2023).



Menurut Risye, potensi pasar asuransi kredit di Indonesia masih sangat besar, sehingga kerja sama ini akan bisa saling memberikan potensi bisnis bagi kedua belah pihak.

Dia menjelaskan, nantinya produk yang dihadirkan akan menyasar lembaga-lembaga keuangan yang menyalurkan pinjaman atau kredit kepada masyarakat. "Baik bank, koperasi, dan lembaga-lembaga lainnya yang menguncurkan pinjaman kepada masyarakat," terang dia.



Risye berharap kerja sama ini menjadi pembuka jalan kerja sama lainnya agar bisa semakin memberikan kemudahan bagi masyarakat.

"Harapannya pasti akan banyak potensi bisnis yang bisa kita gali lagi, sehingga kita bisa melayani lebih banyak nasabah di seluruh penjuru dunia," tuturnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3116 seconds (0.1#10.140)