Cashbac Gandeng FamilyMart Sebagai Merchant Terbaru

Selasa, 18 September 2018 - 02:38 WIB
Cashbac Gandeng FamilyMart Sebagai Merchant Terbaru
Cashbac Gandeng FamilyMart Sebagai Merchant Terbaru
A A A
JAKARTA - Cashbac semakin agresif dengan menambah merchant ternama untuk memanjakan penggunanya. Cashbac merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh PT Global Pay Indonesia dan menawarkan instant rewards untuk berbagai transaksi gaya hidup masyarakat. Tak hanya di F&B, kesehatan dan kecantikan, hingga entertainment, pengguna kini bisa menikmati Cashbac di convenience store ternama, yaitu FamilyMart.

Cashbac memberikan program Pesta Cashback Ceria 50% untuk pembelanjaan produk apapun di seluruh outlet FamilyMart Indonesia dari tanggal 10 September-9 Oktober2018. Setelah itu, pengguna akan tetap mendapatkan cashback reguler dari setiap transaksi, tanpa batas transaksi dan tanpa batas waktu.

Co-Founder & CEO Cashbac, Mario Gaw menyatakan, memasuki kuartal keempat, Cashbac ingin terus memberikan benefit lebih bagi para penggunanya melalui kerja sama dengan convenience store ternama, FamilyMart. "Saya rasa ini membuktikan komitmen kami untuk terus memberikan program-program menarik bagi pengguna Cashbac," ujar Mario di Jakarta, Senin (17/9/2018).

Wirry Tjandra, CEO FamilyMart Indonesia menambahkan, promo ini merupakan salah satu langkah FamilyMart dalam mendukung program pemerintah yaitu cashless dan memberikan kebebasan bagi pelanggan setia FamilyMart dalam bertransaksi.

"Selama September, pengguna akan mendapatkan cashback di FamilyMart dan di bulan-bulan mendatang pun akan lebih banyak program menarik," sambung Mario.

Sejak pertama kali diluncurkan pada Januari 2018, Cashbac telah bekerja sama dengan lebih dari 600 merchant favorit, baik F&B, kesehatan dan kecantikan, serta groceries. Cashbac berbasis di Jakarta dan tahun ini menargetkan peningkatan jumlah merchant berkali lipat dari berbagai kategori, dan penambahan berbagai metode pembayaran dalam aplikasi sehingga semakin memanjakan konsumen Indonesia.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6541 seconds (0.1#10.140)