Dukung Gerakan Cashless, Home Credit Hadirkan Alat Pembayaran Non Tunai

loading...
Dukung Gerakan Cashless, Home Credit Hadirkan Alat Pembayaran Non Tunai
Perusahaan pembiayaan berbasis teknologi Home Credit Indonesia kini menghadirkan alat pembayaran non-tunai bagi pelanggannya. Foto/Ilustrasi
A+ A-
JAKARTA - Masifnya perkembangan teknologi di Indonesia seiring dengan perubahan perilaku konsumen dalam berbelanja dan bertransaksi membuat penggunaan fasilitas pembayaran non-tunai semakin marak. Hal itu mendorong Home Credit Indonesia menghadirkan alat pembayaran non-tunai, yakni Home Credit Card bagi pelanggannya.

Marketing & Strategy Director Home Credit Indonesia Moin Uddin mengatakan bahwa kehadiran Home Credit Card juga merupakan bentuk dukungan Home Credit Indonesia bagi program pemerintah yang mengarahkan masyarakat untuk menuju transaksi non-tunai (cashless). Selain lebih efektif dan efisien, transaksi non-tunai dinilai merupakan alat pembayaran yang paling aman dalam kondisi new normal saat ini.

"Sebagai perusahaan pembiayaan berbasis teknologi, inovasi digital merupakan hal penting yang harus diimplementasikan oleh perusahaan agar bisa meningkatkan kualitas pelayanan untuk para pelanggan. Dengan Home Credit Card ini, kami ingin meningkatkan kualitas layanan dengan memberikan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan bagi para customer kami," kata Moin di Jakarta, Rabu (5/8/2020).

(Baca Juga: New Normal Ubah Perilaku Konsumen, Pembayaran Nontunai Jadi Pilihan)



Dia menjelaskan, Home Credit Card menawarkan berbagai kelebihan, salah satunya adalah proses verifikasi data pelanggan yang sangat cepat. Untuk mendapatkan Home Credit Card, pelanggan hanya membutuhkan waktu sekitar 3 menit untuk proses verifikasi persetujuan sejak melengkapi seluruh dokumen yang dibutuhkan.

"Bisa dikatakan time to decision kami sangat cepat, itu salah satu kelebihan dari Home Credit Card yang kami tawarkan. Kami juga menawarkan perlindungan untuk para pengguna Home Credit Card agar transaksi yang dilakukan lebih aman dari berbagai risiko,” tambahnya.

Home Credit Card, sambung dia, juga menawarkan cashback 5% hingga Rp100.000 setiap bulannya untuk transaksi di supermarket, minimarket dan transaksi online. Saat ini, Home Credit Card berlaku dan bisa digunakan di merchant/toko yang memiliki logo VISA di seluruh dunia. Para pengguna, imbuh dia, juga bisa mendapatkan diskon dari sejumlah merchant yang sudah memiliki kerja sama dengan VISA.



(Baca Juga: Hadapi Covid-19, Home Credit Beri Keringanan Pembiayaan dan CSR)

Moin melanjutkan, Home Credit Card juga menawarkan cicilan hingga 36 bulan. Salah satu program cicilan yang bisa dipilih oleh pengguna Home Credit Card, adalah BRILIAN (Belanja Ringan Pakai Cicilan). "Dulu kartu kredit hanya bisa dimiliki oleh sebagian masyarakat, tetapi sekarang dengan berbagai kemudahan dan syarat aplikasi, kartu kredit semakin mudah untuk dimiliki," pungkas Moin.
(fai)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top