Honor 9i, Desain Cermin yang Memukau

Kamis, 20 September 2018 - 13:59 WIB
Honor 9i, Desain Cermin yang Memukau
Honor 9i, Desain Cermin yang Memukau
A A A
JAKARTA - Sukses dengan ponsel Honor 9 Lite dan Honor 10, Honor meluncurkan seri terbarunya, Honor 9i. Mengusung konsep Beauty All Around, Honor 9i dilengkapi desain kaca cermin yang memukau dengan kualitas yang telah ditingkatkan yang akan menantang seluruh industri ponsel pintar.

Peluncuran Honor 9i merupakan bagian dari strategi produsen ponsel asal Tiongkok untuk menjadi salah satu dari tiga merek ponsel pintar teratas di Indonesia dalam tiga tahun mendatang.

Honor 9i memukau pada desain luar dan perangkat dalam yang akan menjadi ikon style dan ponsel pintar yang sempurna untuk merekam dan berbagi momen-momen terbaik dalam hidup pengguna dengan desain 12 lapisan kaca, kamera depan beresolusi 16 mega piksel dan kamera ganda beresolusi 13 mega piksel + 2 mega piksel pada bagian belakang.

Untuk memperkaya pengalaman pengguna, pada Honor 9i juga disematkan teknologi teranyar agar memberikan kinerja ponsel yang unggul.

"Sebagai merek yang inovatif dan pencipta tren yang digemari oleh konsumen Indonesia yang aktif dan berjiwa muda, Honor berkomitmen untuk menciptakan produk yang membantu penggemar kami dalam menunjukkan karakter dan kreativitas mereka,” ujar James Yang, Presiden Honor Indonesia dalam keterangan persnya, Selasa (18/9/2018) di Jakarta.

“Merupakan sebuah hal penting bagi Honor untuk menyediakan produk yang terjangkau dan dapat memukau konsumen kami. Honor 9i adalah ponsel pintar yang mempesona dengan kinerja tiada banding di kelasnya dan kami yakin bahwa para penggemar kami di Indonesia akan menyukai fitur-fitur terdepan yang disematkan dalam ponsel ini,” tambah James Yang.

Saat peluncuran, Honor juga mengumumkan kerja sama dengan KLY Media Group yang mana kedua perusahaan ini memiliki misi yang selaras, yaitu memberikan informasi dan kreativitas bagi generasi muda melalui penggunaan teknologi inovatif yang canggih.

“Honor adalah co-creator gaya hidup generasi muda yang sejalan dengan tujuan perusahaan kami,” ujar Steve Christian, CEO KLY Media Group.

Seperti diketahui, KLY Media Group memiliki sejumlah media daring, mulai dari fesyen hingga olahraga dan media hiburan yang dikhususkan untuk konsumen muda.

Sedangkan untuk desain casing, Honor bekerjasama dengan Happa, perancang kenamaan Indonesia dengan koleksi rancangan yang telah mendunia.

Mel Ahyar, Co-Founder Happa Official, mengungkapkan, desain untuk Honor 9i ini mengambil inspirasi dari desain dan warna spesial Robin Egg Blue milik Honor 9i. “Sehingga saya memutuskan untuk merancang casing ponsel pintar untuk Honor 9i dengan tujuan agar ponsel pintar cantik ini semakin memukau,” ujar Mel.

Desain ponsel pintar milik Honor memang selalu mengusung rancangan yang sangat berjiwa muda, sehingga membuat seluruh rangkaian produk Honor dapat mencerminkan style dan ciri khas setiap penggunanya.

Honor juga berterima kasih kepada seluruh mitra bisnis, termasuk Viva Video, Kwai Go, Tantan, Bigolive, Liveme, dan Nonolive. Honor percaya akan kekuatan dari kreasi bersama dan memiliki keinginan untuk terus bertumbuh serta meraih kesuksesan bersama dengan para mitra bisnis.

Dengan teknologi inovatif yang disematkan pada ponsel-ponselnya dan strategi pemasaran yang tepat, Honor terus memimpin industri ponsel pintar di pasar negara asalnya dengan menjadi merek ponsel pintar nomor wahid di Tiongkok.

Honor juga berkembang secara pesat di pasar luar negeri, termasuk Indonesia. Honor telah mencapai 150% peningkatan volume penjualan dari tahun ke tahun di luar Tiongkok pada paruh pertama tahun 2018.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5333 seconds (0.1#10.140)