Chevrolet Spark, Kendaraannya Anak Muda

Senin, 15 Oktober 2018 - 14:54 WIB
Chevrolet Spark, Kendaraannya Anak Muda
Chevrolet Spark, Kendaraannya Anak Muda
A A A
JAKARTA - Chevrolet semakin mencuri perhatian anak muda milenial. Tampil dengan desain stylish dan berjiwa muda, The New Chevrolet Spark yang baru diperkenalkan ke pasar Indonesia pada Agustus lalu menjadi keunggulan tersendiri.

Chevrolet Spark hadir sebagai city car yang memberi solusi mobilitas serta pengalaman berkendara tak tertandingi. “City car punya positioning sendiri dan dapat sambutan baik dari masyarakat,” ungkap Yuniadi, Chevrolet External Affairs and PR Director General Motors Indonesia, Jumat (12/10/2018) di Jakarta.

Dia menambahkan, banyak anak muda suka dengan city car Chevrolet Spark karena banyak fiturnya. Salah satu yang disukai anak muda menurut Yuniadi adalah Chevrolet Spark yang dapat terus terkoneksi dengan internet dengan sistem infotainmen-nya.

Sistem ini telah melalui proses pengujian yang memastikan bahwa perhatian pengemudi tidak teralih. Tetap dapat dioperasikan tanpa mengharuskan pengemudi mengalihkan pandangan dari jalan.

Dengan menggunakan perintah suara melalui Siri Eyes Free atau OK Google, pengguna dapat dengan aman membuat dan menerima panggilan telepon hands-free dan merespons pesan singkat. Selain itu port USB semakin mudah diakses berkat iluminasi LED di sekitar tepi port.

Untuk lebih mengenalkan Chevrolet Spark, diadakan kompetisi digital berupa kompetisi video #Spark Your Style yang berlangsung hingg 30 Oktober mendatang. Kompetisi ini mengajak anak muda dan pecinta Chevrolet untuk menuangkan kemampuannya dalam berkreasi melalui video review berdurasi satu menit yang menonjolkan lima keunggulan The New Chevrolet Spark dan mengunggahnya ke media sosial dengan tanda pagar #SparkYour Style.

Bagi yang berminat mengikuti kompetisi tersebut dapat melakukan review langsung di lokasi seperti Pondok Indah Mall 1, 21 Oktober, Paradigma Cikini 27 Oktober, Rasuna Garden 26 Oktober 2018. “Kami berharap konsumen dan pecinta Chevrolet terutama di kalangan muda akan mengenal Chevrolet lebih dekat lagi. Juga dapat menjangkau kaum muda lebih luas lagi dan mendekatkan mereka dengan The New Chevrolet Spark,” ujar Meilita Iskandar Marketing Director General Motors Indonesia.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9157 seconds (0.1#10.140)