MNC Travel Raih Penghargaan Routes Sales Contest Program Garuda

Rabu, 24 Oktober 2018 - 15:30 WIB
MNC Travel Raih Penghargaan Routes Sales Contest Program Garuda
MNC Travel Raih Penghargaan Routes Sales Contest Program Garuda
A A A
JAKARTA - MNC Travel meraih penghargaan Routes Sales Contest Program Garuda Indonesia. Ini merupakan prestasi yang sangat besar lantaran dari 20 agen potensial, MNC Travel menduduki posisi pertama pada kategori potential agent.

CEO MNC Travel Veranika Gunawan di kantor MNC Travel mengatakan, capaian ini membuktikan MNC Travel bisa menjadi agen perjalanan yang besar dan menjanjikan.

"Senang sekali karena dalam waktu singkat mendapatkan penghargaan dan ini diapresiasi oleh Garuda Indonesia dan bisa lebih lagi sales-nya produk-produk dari kita ini menunjukkan bahwa travel agent kita berkualitas," ujar Veranika di MNC Plaza, Jakarta, Rabu (24/10/2018).

Vera menegaskan, ke depan kerja sama akan dijalin terus dengan pihak maskapai penerbangan baik itu domestik maupun internasional. Selain itu, kerja sama dengan hotel dan theme park juga akan terus diperkuat demi mencapai target penjualan.

MNC Travel juga menargetkan dapat menjadi Top 10 Agent terbesar di Indonesia. "Kami menunjukkan peningkatan yang sangat cepat terhitung sejak dua tahun terakhir telah menduduki peringkat 19 besar top travel agent yang sebelumnya masih dalam peringkat di atas 50 besar. Kinerja kami juga semakin baik, penjualan tiket pesawat MNC Travel tumbuh sebesar 239% untuk rute domestik dan Internasional," papar Veranika.

Vera menegaskan, pada kuartal III/2018, MNC Travel telah mencapai target yang ditentukan oleh Garuda Indonesia, pertumbuhan penjualan tiket pesawat sebesar 80-90% dari tahun sebelumnya. Untuk itu, pertumbuhan penjualan tiket pun menunjukkan sisi yang positif dalam kinerja MNC Travel. "Diharapkan pada kuartal IV, kinerja MNC Travel bisa melampaui target lebih dari 120%," katanya.

Ke depan, imbuh dia, MNC Travel juga akan membuka cabang di beberapa kota besar dimulai dari Kota Surabaya dan Bali. Ini memperluas jaringan bisnis dan klien korporasi di berbagai daerah.

Dalam kesempatan yang sama VP Garuda Indonesia Jakarta Raya Region M Harri Khairuddin menilai bahwa kinerja MNC Travel sebagai agen perjalanan sangat baik dan memberikan kesan positif dengan penjualan tiket yang paling banyak dengan menggunakan penerbangan Garuda Indonesia.

"Dalam dua tahun perjalanan ini cukup berkembang dengan baik khususnya di Garuda dan di posisi yang baik ini MNC Travel bisa agresif dan sangat menjanjikan dan punya market sendiri dan bisa mengembangkan pasar-pasar," ujarnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5392 seconds (0.1#10.140)