Rajawali Corpora Berikan Bantuan Korban Bencana

Sabtu, 10 November 2018 - 05:35 WIB
Rajawali Corpora Berikan Bantuan Korban Bencana
Rajawali Corpora Berikan Bantuan Korban Bencana
A A A
JAKARTA - Perusahaan investasi Rajawali Corpora melalui Rajawali Foundation menyerahkan bantuan senilai Rp1,42 miliar untuk warga di Sulawesi Tengah (Sulteng) yang menjadi korban bencana gempa dan tsunami yang terjadi September 2018 lalu.

Executive Director Rajawali Foundation, Agung Binantoro, mengungkapkan pihaknya berterima kasih kepada PMI yang telah bersedia membantu menyalurkan bantuan tersebut bagi masyarakat Sulteng yang tengah tertimpa musibah bencana alam itu. "Kami berharap bantuan ini dapat secepatnya bermanfaat untuk meringankan beban saudara-saudara kita di sana," ujar Agung di Jakarta, Jumat (9/11/2018).

Bantuan yang diserahkan Rajawali Foundation tersebut merupakan hasil penggalangan dana pada 30 September-5 November 2018, serta sumbangan dari Rajawali Corpora Care (Rajawali Group) berupa dana dan barang.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang memberikan donasinya," kata Managing Director Corporate Affairs and Business Development Rajawali Corpora, Satrio Tjai.

Pengumpulan dana bantuan tersebut juga dilakukan di unit-unit bisnis Rajawali Corpora diantaranya Eagle High Plantation, Archi Group, Fortune Indonesia (FORU), Triaryani, Rajawali Property Group, Express Group, IndoMines, International Prima Coal, Bukit Asam Transpacific Railways dan Velo Networks.

"Bantuan tersebut juga berasal dari para karyawan di lingkungan keluarga besar Rajawali Group yang secara sukarela menyumbang, baik secara material maupun tenaga," imbuh Satrio.

Sebelumnya, sejak Agustus hingga Oktober 2018, melalui program Rajawali Peduli, Rajawali Foundation juga telah menyalurkan bantuan untuk korban bencana gempa di Nusa Tenggara Barat. Selain, dalam bentuan bantuan dana dan barang-barang kebutuhan, Rajawali Foundation juga menggagas serta menjalankan program bantuan dalam bentuk pemulihan trauma melalui kegiatan "Kita Bercerita".
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6282 seconds (0.1#10.140)