Perkenalkan Produk Pembiayaan BFI Leisure di Ajang BFI Run 2019

Rabu, 14 November 2018 - 22:41 WIB
Perkenalkan Produk Pembiayaan BFI Leisure di Ajang BFI Run 2019
Perkenalkan Produk Pembiayaan BFI Leisure di Ajang BFI Run 2019
A A A
JAKARTA - BFI Run 2019 juga memperkenalkan produk pembiayaan BFI Leisure. Yaitu fasilitas pembiayaan untuk paket perjalanan wisata untuk para peserta yang berasal dari luar kota yang hendak mengikuti lomba. Paket perjalanan ini dapat diangsur hingga 12 bulan. Konsumen akan menerima layanan istimewa mulai tranportasi dan akomodasi.

BFI Finance kembali akan menghelat BFI Run pada April 2019 nanti. Lomba lari bergengsi ini menargetkan 6000 peserta baik profesional maupun amatir. Direktur Keuangan BFI Finance Sudjono mengatakan, BFI Run menjadi salah satu ajang lari paling dinanti. Baik bagi pelari profesional maupun pelari pemula. Sebab berbeda dengan even lari lain, BFI Run digelar pada awal tahun. Para pelari ini menjadikan BFI Run sebagai even olahraga untuk kembali memulai tahun yang baru dengan lebih semangat paska libur panjang.

''BFI Run akan ambil tema Energi Potensiku. BFI menjadi salah satu tonggak para pelari untuk semangat lagi. BFI Run pun menjadi even bagi pelari untuk tingkatkan performanya,'' katanya saat konferensi pers BFI Run 2019 di Jakarta.

Sudjono menjelaskan, ada tiga kategori yang dilombakan. Yakni half marathon (HM), 10K dan 5 K. Bertepatan dengan Ultah ke 37 BFI Finance pihaknya akan memberikan hadiah berupa tiket dan akomodasi pemenang lomba kategori HM ke Gold Coast Marathon 2019 di Australia. Namun dengan catatan mereka yang berhasil menyelesaikan lomba dengan catatan waktu lari dibawah 2,5 jam saja yang akan diseleksi.

Dia melanjutkan, animo masyarakat atas even lari ini sangat tinggi. Hingga 14 November pukul 9.00 flash sale mendapatkan antusiasme luar biasa karena tiket BFI Run sudah terjual lebih dari kuota yang disediakan yaitu 6.000 peserta dari seluruh Indonesia. ''Bahkan untuk kategori HM tiketnya sudah sold out,'' ungkapnya gembira.

Dia menjelaskan, dengan menggaungkan semangat Energi Potensiku BFI Run 2019 mengajak para peserta untuk membentuk mental positif pada dirinya. Terus menggali potensi dan juga fokus mempersiapkan fisik dengan stamina prima. Kata dia, sumber dari energi tersebut adalah jiwa dan raga yang sehat sehingga dapat mengembangkan potensi diri terbaik yang akan mengantarkan pada kesuksesan.

Perusahaan leasing penerima berbagai penghargaan ini juga menggandeng race management terbaik di tanah air yaitu RunID Race Management. Direktur Bisnis BFI Finance Sutadi menjelaskan, BFI Run 2019 menjadi lomba lari dengan fasilitas lengkap dari semua sisi. ''Tentu saja perlindungan bagi peserta selama lomba juga menjadi perhatian kami. Untuk itu kami meggandeng mitra asuransi untuk memberikan proteksi bagi seluruh peserta,'' katanya.

Director RunId Bertha mendukung sekali gelaran lomba lari tahunan ini. Sebab, katanya, lari adalah gaya hidup sehat yang paling mudah yang bisa dijalankan setiap orang. ''Saya pesan kepada semua agar mendaftar agar bisa bertemu di awal (garis start),'' katanya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4111 seconds (0.1#10.140)