Bank bjb Perkuat Bisnis Melalui Kemitraan Media

Rabu, 21 November 2018 - 20:09 WIB
Bank bjb Perkuat Bisnis Melalui Kemitraan Media
Bank bjb Perkuat Bisnis Melalui Kemitraan Media
A A A
JAKARTA - Bank bjb menyatakan, kinerja perseroan tidak lepas dari peran media massa, baik media cetak, media online, televisi, radio dan lainnya. Dukungan ini, khususnya dalam mempromosikan dan mempublikasikan kinerja bank bjb telah meningkatkan brand image

Corporate Secretary bank bjb, M As’adi Budiman, mengatakan pers memiliki peran penting sebagai mitra perusahaan, termasuk dalam mensukseskan pembangunan. Sehingga, hubungan antara perseroan dengan media dijaga.

"Apalagi saat ini bank bjb merupakan perbankan di Indonesia yang memiliki jaringan kantor yang tersebar di 14 provinsi di Indonesia. Peranan pers krusial dan penting dalam membantu mempromosikan perseroan kepada masyarakat luas.” ujarnya melalui keterangan resmi di Jakarta, Rabu (21/11/2018).

Lebih lanjut Adi menyampaikan, bank bjb mengapresiasi peranan pers dalam mempublikasikan dan mempromosikan kegiatan usaha dari bank bjb selama ini. Hubungan tersebut dinilainya perlu dijaga baik.

"Diharapkan hubungan baik ini terus ditingkatkan pada masa yang akan datang," katanya.

Di sisi lain, Adi menyampaikan informasi bahwa Divisi Corporate Secretary bank bjb sampai saat ini tidak pernah menjalin hubungan kemitraan dengan salah satu media online www.inijabar.com atau PT Ini Nendi Kurniamedia.

"Ini termasuk beriklan di media tersebut. Adapun hal-hal yang muncul atau tayang di portal tersebut apabila mencatut nama bank bjb adalah tanpa persetujuan dan izin dari bank bjb," pungkasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8323 seconds (0.1#10.140)