Merek Kuliner Thailand Tawarkan Bisnis Waralaba Murah

Selasa, 04 Desember 2018 - 22:01 WIB
Merek Kuliner Thailand Tawarkan Bisnis Waralaba Murah
Merek Kuliner Thailand Tawarkan Bisnis Waralaba Murah
A A A
JAKARTA - Kuliner masih menjadi sektor usaha yang menjanjikan kelangsungan bisnis. Tak hanya citarasa lokal, tapi juga mancanegara.

Membaca tren kuliner saat ini, minuman thai tea kian digemari masyarakat di Tanah Air. Hal tersebut ditandai dengan antrean panjang sejumlah booth minuman kekinian tersebut di pusat perbelanjaan.

Karena itu, industri waralaba Thai Tea atau teh khas Thailand mulai dilirik sebagai peluang bisnis yang menjanjikan. Namun banyak yang beranggapan perlu modal besar untuk memulai bisnis berjualan franchise Thai tea tersebut.

Namun anggapan ini dipatahkan oleh brand yang mempopulerkan produk-produk minuman yang selalu menjadi trend setter, Asetehe. Karena hanya dengan modal Rp3 jutaan, Anda sudah bisa memiliki bisnis waralaba thai tea Asetehe yang menggunakan daun teh asli impor dari Thailand.

"Kami menyiapkan paket usaha franchise Thai Tea Asetehe dengan modal yang sangat terjangkau. Nantinya paket yang disiapkan termasuk booth portable untuk berjualan. Bahkan menyediakan paket dengan booth kontainer kekinian dengan diskon lumayan besar," kata Marketing Manager Asetehe, Dyah, di Jakarta, Selasa (4/12/2018).

Dyah mengklaim, dengan modal terbatas dan prospek bisnis tak terbatas, menjadi mitra Asetehe akan terbantu perekonomian keluarganya.

"Untuk jenis booth, mitra bisnis thai tea Asetehe dapat memilih sendiri baik yang kayu maupun ala container dari besi, semua booth-nya bisa dibongkar pasang untuk memudahkan membawa ke area area bazar atau CFD. Jika berminat bisa langsung menghubungi costumer service kami," ujar Dyah.
(fjo)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1766 seconds (11.252#12.26)