HUT ke-28, JNE Beri Hadiah 2 Unit Rumah untuk Karyawan

Senin, 10 Desember 2018 - 23:40 WIB
HUT ke-28, JNE Beri Hadiah 2 Unit Rumah untuk Karyawan
HUT ke-28, JNE Beri Hadiah 2 Unit Rumah untuk Karyawan
A A A
JAKARTA - Setiap tahun, tepatnya tanggal 26 November menjadi momen penting bagi Jalur Nugraha Ekakurir (JNE). Nah, pada hari ulang tahun ke-28, JNE ingin memberikan apresiasi lepada pelanggan, karyawan dan karyawatinya di seluruh Indonesia.

Apresiasi kepada pelanggan diwujudkan dalam program Harbokir (Hari Bebas Ongkos Kirim), dimana tahun ini merupakan pelaksanaan untuk ketiga kalinya. Sementara apresiasi kepada karyawan, setiap tahun JNE mempersembahkan ratusan hadiah yang dibagikan di acara puncak perayaan HUT JNE, dimana tahun ini dilaksanakan 9 Desember 2018 di Monumen Nasional (Monas) di Jakarta Pusat.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Harbokir 2018, yang dimulai pada 25-26 November 2018, kembali mendulang sukses. Kesuksesan ini terbukti dengan naiknya jumlah pengiriman paket JNE pada periode tersebut, sebesar 178% dibandingkan pengiriman di hari biasa yang kini telah mencapai rata-rata 20 juta paket per bulan atau sekitar 650 ribu paket per hari.

Tercatat sebanyak lebih dari 1,6 juta paket dikirimkan selama 2 hari Harbokir 2018 digelar. Hal ini sesuai harapan JNE agar masyarakat dapat menikmati Harbokir. Tentunya kesuksesan Harbokir kali ini diharapkan juga dapat mendorong perkembangan UKM secara langsung dengan mendongkrak penjualan mereka, seperti pada 2016 dan 2017 lalu.

M. Feriadi, Presiden Direktur JNE, mengatakan, "Kami sangat bersyukur atas kesuksesan Harbokir tahun ini, karena pencapaian jumlah kiriman yang bertambah, diperkirakan merupakan dampak meningkatnya aktifitas pengiriman yang dilakukan para UKM hasil dari transaksi online. Diharapkan hal ini menjadi kontribusi nyata terhadap kemajuan bisnis para UKM yang berdampak positif terhadap perekonomian bangsa".

Rangkaian program dalam rangka HUT JNE ke-28 pun belum berakhir, kali ini JNE siap menyelenggarakan acara besar, yaitu Perayaan Puncak HUT ke-28 JNE. Tidak tanggung-tanggung, acara akan digelar di tempat yang menjadi ikon ibukota negara. Selama 1 hari, berbagai aktifitas seru akan dilaksanakan untuk seluruh karyawan JNE mau pun masyarakat sekitar.

"Selain dukungan untuk UKM yang tumbuh bersama JNE, karyawan pun menjadi perhatian utama. Oleh karena itu, tiap tahunnya perayaan puncak HUT JNE diselenggarakan secara maksimal. Tahun ini lebih semarak lagi karena digelar di tempat mau pun momen yang istimewa, sehingga seluruh karyawan dapat lebih menikmatinya, dan yang beruntung akan mendapatkan hadiah fantastis dari JNE, seperti tahun-tahun sebelumnya", tambah Feriadi dalam keterangan resmi, Senin (10/12/2018).

Seperti halnya tiap perayaan HUT JNE setiap tahun, kali ini JNE menyiapkan berbagai doorprize spektakuler untuk karyawan. Hadiah berupa 2 unit rumah, lebih dari 30 unit sepeda motor, dan beragam hadiah menarik lainnya, dibagi-bagikan kepada karyawan yang beruntung pada acara puncak perayaan HUT ke-28 JNE. Tahun ini lebih meriah karena sepeda motor yang dibagikan jumlahnya bertambah banyak dari tahun lalu.

Selain pembagian hadiah, tentu saja tradisi pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu, yang telah dijalankan JNE selama 28 tahun. Sebanyak 28 anak yatim piatu menerima santunan, setelah sebelumnya 28 panti asuhan di Jakarta dan sekitarnya diajak berbelanja kebutuhan sehari-hari pada 26 November lalu. Sesi potong tumpeng setelah pemberian santunan juga akan menjadi air show yang spesial karena tumpeng diterbangkan dengan drone.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4293 seconds (0.1#10.140)