Jajaran Corporate Communication Alfamart Kunjungi Redaksi SINDO

Kamis, 13 Desember 2018 - 19:35 WIB
Jajaran Corporate Communication Alfamart Kunjungi Redaksi SINDO
Jajaran Corporate Communication Alfamart Kunjungi Redaksi SINDO
A A A
JAKARTA - Jajaran Corporate Communication PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) dipimpin Corporate Communication GM Ivan Hermawan dan Regional Corporate Communication Manager Budi Santoso melakukan kunjungan ke Redaksi SINDO di Gedung SINDO, Jalan Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (13/12/2018).

Corporate Communication GM Alfamart Ivan Hermawan menyatakan, kunjungannya ke Redaksi SINDO ini untuk lebih bersinergi dengan jajaran Redaksi SINDO, baik Koran SINDO maupun SINDOnews. "Saya ingin kunjungan ini lebih mempererat hubungan yang sudah ada antara Alfamart dengan Redaksi SINDO. Karena selama ini memang telah terjalin hubungan yang baik," kata Ivan Hermawan kepada Redaksi SINDO.

Dalam kunjungannya, Jajaran Corporate Communication PT Sumber Alfaria Trijaya diterima langsung oleh Wakil Pemimpin Redaksi (Wapemred) SINDO Djaka Susila, Redaktur Pelaksana (Redpel) SINDOnews Puguh Hariyanto dan Redpel Koran SINDO Hana Farhana.

Pada kesempatan tersebut Corporate Communication GM Ivan Hermawan juga tetap menegaskan komitmen Alfamart untuk tetap membantu pedagang kecil dan kegiatan UMKM di setiap daerah atau wilayah yang ada toko retail Alfamart.

"Salah satu visi Alfamart adalah pemberdayaan pengusaha kecil, pemenuhan kebutuhan dan harapan konsumen, serta mampu bersaing secara global," ungkap Ivan Hermawan saat berkunjung ke Redaksi SINDO.

Alfamart, kata Ivan, memberdayakan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) khususnya pedagang warung tradisional melalui program Outlet Binaan Alfamart (OBA).

"Pedagang akan memperoleh pasokan barang dengan harga spesial, pendampingan, pelatihan manajemen ritel modern, hingga renovasi warung. Program OBA saat ini telah diaplikasikan sejak 2015 di berbagai kota yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan, Bali, dan Lombok," timpalnya.

Menurut Ivan, Alfamart tetap berkomitmen untu membantu pedagang kecil karena Alfamart berupaya dan berkomitmen untuk memberikan manfaat yang sebanyak mungkin bagi masyarakat di lingkungan sekitar.

"Pendekatan program-program kegiatan yang dilakukan meliputi aspek community development. Selain itu Alfamart juga mengajak masyarakat untuk ikut terlibat dalam pengembangan sosial kemasyarakatan," tandasnya.

Sebagai penutup kunjungan, pihak SINDO diwakili Wapimred SINDO Djaka Susila memberikan plakat sebagai apresiasi atas kunjungan jajaran Jajaran Corporate Communication PT Sumber Alfaria Trijaya ke Redaksi SINDO yang diterima GM Ivan Hermawan. Begitu juga sebaliknya GM Ivan Hermawan memberikan plakat dan cindera mata yang diterima Wapimred SINDO Djaka Susila, tak lupa dilakukan sesi foto bersama.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3790 seconds (0.1#10.140)