Sarinah Dorong Milenials BUMN Peduli Lingkungan

Minggu, 23 Desember 2018 - 14:34 WIB
Sarinah Dorong Milenials BUMN Peduli Lingkungan
Sarinah Dorong Milenials BUMN Peduli Lingkungan
A A A
JAKARTA - PT Sarinah (Persero) didukung oleh Badan Pengedalian Daerah Aliran Sungai dan Lingkungan wilayah Bogor-Citarum mendorong para milenials BUMN untuk lebih peduli lingkungan.

Direktur Retail Sarinah, Lies Permana Lestari mengatakan perseroan dan Badan Pengedalian Daerah Aliran Sungai dan Lingkungan wilayah Bogor – Citarum menyelenggarakan acara bertajuk "Spirit Go-Green Sarinah With Millennials BUMN" yang berlokasi di halaman parkir Sarinah Departemen Store Thamrin, Jakarta.

"Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk mendukung para generasi milenials Indonesia dalam meningkatkan kesadaran dan peran aktifnya melalui kegiatan ramah lingkungan," kata Lies di Jakarta, Minggu (23/12/2018).

Menurutnya, bertepatan dengan bulan menanam pohon, Sarinah berkomitmen menjadi perusahaan yang turut berkontribusi terhadap lingkungan. Dia juga menjelaskan dengan mempromosikan metode yang bersifat ramah lingkungan, Sarinah dapat bersaing dengan para kompetitornya dan menarik pelanggan baru.

Selain melakukan kegiatan penanaman dan membagi-bagikan pohon kepada pengunjung Car Free Day (CFD) yang menghadiri acara tersebut, mereka turut serta dalam aksi menandatangani dinding yang dijadikan simbol komitmen para milenial BUMN untuk lebih serius berkontribusi dalam lingkungan hidup.

"Melalui kegiatan ini, Sarinah menunjukan tanggungjawab dan komitmennya untuk terus mengedukasi dan meningkatkan peran generasi muda sekaligus memfasilitasi kegiatan-kegiatan yang bertajuk ramah lingkungan di Indonesia," paparnya.

Selain bagi-bagi pohon, kegiatan ini diramaikan dengan hiburan flashmob, fashion show, live mural yang semuannya dilakukan oleh para milenial BUMN. Tidak ketinggalan bazaar pakaian dan kuliner.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5351 seconds (0.1#10.140)