Maskapai Emirates Segera Pindah ke Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Rabu, 02 Januari 2019 - 23:01 WIB
Maskapai Emirates Segera Pindah ke Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta
Maskapai Emirates Segera Pindah ke Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta
A A A
JAKARTA - PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta mengumumkan perpindahan maskapai Emirates dari Terminal 2 ke Terminal 3 mulai Senin 7 Januari 2019. PT Angkasa Pura II (Persero) memfasilitasi perpindahan operasional tersebut agar proses berjalan secara optimal.

Terkait perpindahan tersebut, Executive General Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta M Suriawan Wakan menyampaikan kepada para pelanggan maskapai Emirates untuk memperhatikan tiket yang telah dipesan.

"Kami berharap pelanggan maskapai Emirates untuk mengetahui perkembangan yang disampaikan secara resmi oleh Emirates dan memperhatikan tiket, sehingga tidak salah terminal. Sebab, sejak tanggal 7 Januari 2019. Operasional Emirates pindah dari Terminal 2 ke Terminal 3," terang Wakan dalam keterangan tertulis, Rabu (2/1/2019).

Seperti diketahui, Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta saat ini telah dilengkapi berbagai fasilitas. Peningkatan pelayanan dilakukan secara terus menerus melalui pembangunan infrastruktur dalam rangka peningkatan kapasitas penumpang dan pesawat.

Wakan yakin Terminal 3 akan menjadi energi baru untuk tumbuh dan berkembangnya maskapai Emirates. Terlebih Bandara Internasional Soekarno-Hatta telah masuk dalam 10 bandara yang baik di mata wisatawan. Dalam laporan "Megahubs International Index 2018" Bandara Soekarno-Hatta masuk dalam 10 besar bandara dengan konektivitas terbaik dunia.
Bandara Soekarno-Hatta ada di peringkat 10 dengan nilai 249. Sekaligus menjadi konektivitas terbaik di Asia nomor dua di bawah Changi. Bandara Soekarno-Hatta mengalahkan Bandara Kuala Lumpur, Hong Kong, Suvarnabhumi Bangkok dan Incheon Korea pada tahun 2018.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3644 seconds (0.1#10.140)