Pengembang Indonesia Gelar CSR Bantuan Umrah Mimpi Baitullah

Senin, 21 Januari 2019 - 20:32 WIB
Pengembang Indonesia Gelar CSR Bantuan Umrah Mimpi Baitullah
Pengembang Indonesia Gelar CSR Bantuan Umrah Mimpi Baitullah
A A A
JAKARTA - Umrah adalah ibadah ke tanah suci yang penting bagi umat Islam selain ibadah Haji. Menjelang Ramadhan 2019, Pengembang Indonesia (PI) bekerjasama dengan PT Sinergi Pengembang Indonesia, PT Kinarya Abadi Indonesia, Salam Berkah Visitama Production, Laena Tour Travel dan Pemda Gunung Kidul, secara nasional menggelar program Reality Show bantuan umrah Mimpi Baitullah.

DPP Pengembang Indonesia menggelar kegiatan ini dengan membagikan bantuan umrah kepada salah satu warga yang telah cukup lama mendukung kegiatan ibadah Islam di daerahnya.

Host Yusuf Mahardika pemeran sinetron Tendangan Si Madun bertindak sebagai wakil Pengembang Indonesia didampingi oleh Bupati Bupati Gunung Kidul, Badingah, dan Direktur Pengembangan Bisnis PT SPI, Mohammad Solikin, secara simbolis menyerahkan bantuan umrah tersebut di Nglipar Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Jimmy Montolalu, Waketum Humas Media Pengembang Indonesia yang sekaligus Ketua Pokja Branding PI, menyambut baik dan mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Gunung Kidul dan segenap pihak yang telah membantu terselenggaranya Program Tanggung Jawab Sosial atau CSR (Corporate Social Responsibilty) ini.

"Kami bersyukur dapat memulai program ini di Kabupaten Gunung Kidul karena daerah ini menyimpan potensi luar biasa, Yang tentunya dapat kami angkat bersama-sama dengan bersinergi bersama segenap stakeholder, baik pusat maupun daerah," ucapnya, Senin (21/1/2019).

Ditambahkan Jimmy, program reality show bantuan umrah Mimpi Baitullah, Pengembang Indonesia melalui anggotanya menargetkan akan memberangkatkan 50 hingga 100 orang dalam setahun.

Program Umrah Mimpi Baitullah ini merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Pengembang Indonesia dan PT SPI yang merupakan perusahaan holding dari anggota asosiasi Pengembang Indonesia (PI).
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3081 seconds (0.1#10.140)