JNE Tebar Hadiah bagi Pelanggan dalam JLC Award 2019

Jum'at, 15 Februari 2019 - 23:01 WIB
JNE Tebar Hadiah bagi Pelanggan dalam JLC Award 2019
JNE Tebar Hadiah bagi Pelanggan dalam JLC Award 2019
A A A
JAKARTA - JNE menegaskan komitmennya dalam mendukung kemajuan bisnis UKM para pelanggan setianya, khususnya seluruh anggota JNE Loyalty Card (JLC) dengan menyelenggarakan berbagai program mau pun acara.

Salah satunya, melalui JLC Award di mana acara tahunan ini menjadi momen istimewa bagi JNE untuk memberikan apresiasi tertinggi atas kerja keras member JLC yang kini telah mencapai lebih dari 140.000 anggota di seluruh Nusantara.

"JLC Award 2019 kali ini mengambil tema 'Dream Big, Dream Bigger' karena JNE ingin agar anggota JLC sebagai pelaku UKM dapat terus meningkatkan kualitas bisnisnya dengan keinginan yang lebih besar lagi dari waktu ke waktu," ungkap VP of Marketing JNE Eri Palgunadi dalam siaran pers, Jumat (15/2/2019).

Dalam acara ini JNE menyerahkan beragam hadiah untuk para anggota JLC yang dinobatkan sebagai pemenang JLC Lucky Draw. Pengundian JLC Lucky Draw 2018 dilakukan pada tanggal 21 Desember 2018 lalu di Kantor Pusat JNE, Jakarta Barat.

Hasil dari pengundian tersebut, terpilih 100 orang anggota JLC yang beruntung, dimana para anggota tersebut melakukan penukaran poin untuk mengikuti JLC Lucky Draw, yang dikumpulkan sepanjang tahun 2018. Hadiah yang diberikan antra lain paket wisata ke Korea dan Bali, motor, peralatan elektronik untuk menunjang penjualan online, logam mulia, serta puluhan voucher belanja.

Para member pun berkesempatan mengikuti JLC Race dengan hadiah yang lebih spektakuler. Pada JLC Race 2018, dimana acara ini merupakan yang kedua kalinya diselenggarakan oleh JNE sejak 2017, para member yang ikut dibagi menjadi dua kategori, yaitu Kategori Transaksi Tertinggi dan Jumlah Pengiriman Terbanyak.

JLC Race 2018, yang dimulai sejak periode 10 Oktober-31 Desember, menobatkan sebanyak 26 orang pemenang member JLC. Para pemenang tersebut adalah 10 orang Pemenang Tingkat Nasional, yang terdiri dari 5 orang member dengan Kategori Transaksi Tertinggi dan 5 orang Kategori Jumlah Pengiriman Terbanyak.

Sementara dari 8 regional, terpilih 16 orang Pemenang Tingkat Regional dimana dari tiap regional terpilih 1 orang Pemenang Tingkat Regional Kategori Nilai Transaksi Tertinggi dan 1 orang Pemenang Tingkat Regional Kategori Jumlah Pengiriman Terbanyak.

Untuk para Pemenang Tingkat Nasional Kategori Nilai Transaksi Tertinggi, JNE menyiapkan hadiah mobil Toyota All New Rush, sepeda motor Motor Royal Enfield, Paket Wisata ke New Zealand, sepeda motor Honda CBR dan Logam Mulia. Sedangkan untuk para Pemenang Tingkat Nasional Kategori Jumlah Pengiriman Terbanyak, JNE memberikan hadiah berupa mobil Toyota All New Cayla, Paket Wisata ke Dubai & Turki, sepeda motor Honda PCX, iPhone Xs, dan kamera Fuji Film.

Kemudian dari 8 regional JNE, yaitu Sumatera, DKI Jakarta, Bodetabekcil (Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, & Cilegon), Jawa Barat, Jawa Tengah & DI Yogyakarta, JTBNN (Jawa Timur, NTT & NTB), Kalimantan, serta Sulampapua (Sulawesi, Ambon, & Papua), para Pemenang Tingkat Regional Kategori Nilai Transaksi Tertinggi, masing-masing mendapatkan 1 unit unit motor Vario 125 CBS, dan para Pemenang Tingkat Regional Kategori Jumlah Pengiriman Terbanyak, masing-masing mendapatkan 1 buah Samsung Galaxy Note 9.

"Dengan penyelenggaraan program pemberian apresiasi atas kerja keras para member di seluruh Indonesia selama setahun ini, JNE berharap menjadi bagian dari kemajuan UKM," tegas Eri.

Pada kesempatan itu, JNE juga melakukan signing ceremony dengan The Nature Conservancy (TNC) Indonesia. Organisasi ini memiliki visi untuk mendorong perubahan dalam hal konservasi dan pemanfaatan berkelanjutan sumber daya alam, untuk kepentingan manusia mau pun alam. Dengan kerja sama ini, member JLC akan dapat menukarkan poin miliknya untuk didonasikan kepada TNC yang secara aktif menyelenggarakan berbagai program.

Eri menambahkan, JLC terus berinovasi agar para anggotanya bisa mendapatkan manfaat dan keuntungan sesuai harapan serta kebutuhannya. Hal ini diwujudkan dengan bentuk benefit yang tak hanya berupa hadiah barang tapi juga pengalaman menarik.

"Di waktu yang akan datang, peluang para member JLC untuk mendapatkan poin semakin terbuka. Poin akan dapat diraih bukan hanya ketika para member JLC bertindak sebagai pengirim paket saja, tapi juga ketika bertindak sebagai penerima paket. Dengan begitu, kesempatan mendapatkan seluruh benefit, termasuk menjadi pemenang dalam JLC Lucky Draw mau pun JLC Race semakin besar setiap tahunnya," tutur Eri.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9021 seconds (0.1#10.140)