Gelar Munas, APJI Pilih Ketua Umum Baru

Rabu, 20 Februari 2019 - 12:29 WIB
Gelar Munas, APJI Pilih Ketua Umum Baru
Gelar Munas, APJI Pilih Ketua Umum Baru
A A A
JAKARTA - Asosiasi Perusahaan Jasaboga Indonesia (APJI) hari ini menggelar Musyawarah Nasional (Munas) 2019 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Ketua Panitia Penyelenggara Tashya Megananda Yukki mengatakan bahwa acara ini merupakan Munas ke-3 yang dilaksanakan APJI.

Dalam rangkaian Munas kali ini, para anggota akan memilih ketua umum asosiasi baru yang akan menjabat lima tahun ke depan. "Dalam rangkaian ini kami akan memilih ketum asosiasi kami yang baru," ujarnya di Jakarta, Rabu (20/2/2019).

Para anggota dari 24 Dewan Perwakilan Daerah akan memilih dua calon ketua umum dengan satu suara dari masing-masing DPD. "Selain itu dalam rangka Munas kali ini, ada pula rangkaian pelantikan dari enam DPD, lalu ada munasus, dan yg paling seru ada lomba kreasi jajanan pasar dari Rosebrand," tambah Tashya.

Adapun jumlah peserta yang mengikuti gelaran lima tahun sekali ini, Tashya menyebut 400 anggota yang datang dari berbagai penjuru Tanah Air. Sedangkan ada 43 peserta yang antusias mengikuti lomba kreasi jajanan pasar.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6824 seconds (0.1#10.140)