HUT ke-55, Manajemen Bandara Sam Ratulangi Turun Melayani Penumpang

Jum'at, 22 Februari 2019 - 02:38 WIB
HUT ke-55, Manajemen Bandara Sam Ratulangi Turun Melayani Penumpang
HUT ke-55, Manajemen Bandara Sam Ratulangi Turun Melayani Penumpang
A A A
MANADO - PT Angkasa Pura I (Persero) melalui Bandara Sam Ratulangi Manado di Sulawesi Utara diharapkan mampu mendorong pertumbuhan ekonomi serta turut mendukung program pariwisata dari pemerintah sehingga target yang ada dapat tercapai. Penegasan ini disampaikan General Manager Bandara Sam Ratulangi Manado, Minggus E.T Gandeguai, dalam momen peringatan HUT ke-55 AP I, Kamis (21/2/2019).

Dalam sambutannya, Minggus kembali mengenalkan visi terbaru AP I yaitu Connecting The World Beyond Airport Operator with Indonesian Experince. Diharapkan AP I dapat mewujudkan bandara-bandaranya menjadi bandara yang lebih melayani, mengedepankan kultur ke-Indonesia-an, sehingga dapat memberikan pengalaman berkesan yang tak terlupakan kepada seluruh pengguna jasa bandara.

Masih dalam rangka memperingati HUT ke-55 Angkasa Pura I, jajaran manajemen Bandara Sam Ratulangi Manado turun langsung memberikan pelayanan kepada pengguna jasa bandara.

General Manager dalam kesempatan tersebut turun langsung di SCP membantu mengarahkan para penumpang melakukan pemeriksaan. Jajaran lainnya ada yang membantu petugas cleaning service untuk membersihkan area bandara, memeriksa boarding pass dan identitas penumpang, juga berbagai kegiatan pelayanan di bandara lainnya.

"Hal ini kami lakukan agar jajaran manajemen yang telah menjabat tetap ingat dan merasakan berinteraksi langsung dengan para pengguna jasa di bandara dengan memberikan pelayanan terbaik," terang Minggus.

Selain melakukan pelayanan di bandara, manajemen juga membagikan voucher makan gratis bagi para penumpang dan karyawan Bandara Sam Ratulangi Manado yang berulang tahun pada Februari sebanyak 40 voucher.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5769 seconds (0.1#10.140)