Avenue of The Star Meikarta Jadi Pusat Komersial dan Gaya Hidup

Selasa, 12 Maret 2019 - 01:35 WIB
Avenue of The Star Meikarta Jadi Pusat Komersial dan Gaya Hidup
Avenue of The Star Meikarta Jadi Pusat Komersial dan Gaya Hidup
A A A
JAKARTA - Setelah resmi beroperasi pada Desember 2018 lalu, kawasan Avenue of The Star di District One Meikarta menjadi pusat komersial dan gaya hidup. Chief Strategy Officer Lippo Malls Indonesia, Anwar Arifin Salim, mengatakan sesuai dengan konsepnya one stop living, Meikarta telah menyiapkan ragam fasilitas yang modern.

"Pada area District 1, kini telah hadir Avenue of Stars. Konsep tersebut sebelumnya telah hadir di Kemang, Jakarta Selatan. Namun dengan konsep yang lebih baru dan fresh kini dihadirkan di Meikarta," ujar Anwar Arifin Salim di Jakarta, Senin (11/3/2019).

Keberadaan Avenue of Stars di District One Meikarta, selain bisa digunakan sebagai pusat aktivitas warga untuk berolahraga, juga tersedia tenant-tenant untuk berbelanja, kuliner, coffee shop, hingga bank. Dengan kelengkapan ini, maka Avenue of Stars dipastikan akan menjadi ikon baru di Cikarang.

"Penggemar olahraga olah tubuh Zumba dimanjakan dengan kehadiran senam Zumba yang digelar setiap hari Minggu di Meikarta," kata Anwar Arifin Salim. Dia mencontohkan, puluhan warga yang berasal dari Meikarta dan sekitarnya mengikuti kegiatan Zumba Party di pelataran Avenue of The Stars pada akhir pekan lalu.

"Para peserta tampak antusias mengikuti setiap gerakan yang dipandu oleh Junko beserta sejumlah instruktur Zumba ternama," paparnya.

Olahraga Zumba di District 1 Meikarta mengintegrasikan tarian ala latin dengan sentuhan tarian hip-hop, samba, salsa dan mambo kedalam irama tarian yang semangat dan bergaya.

"Kami berharap warga dapat merasakan kebahagiaan dengan keberadaan Meikarta, sekaligus memiliki tubuh yang fit dengan mengikuti Zumba setiap minggu. Apalagi di District 1, suasana olahraga dipastikan nyaman dan meriah," ujar Anwar Arifin Salim.

Hingga saat ini, sudah ada tiga dari enam tower Meikarta CBD Orange County, Lippo Cikarang, yang diserahterimakan kepada pemiliknya. Tercatat, ada sebanyak 1.271 unit yang berasal dari tiga tower tersebut yang diserahterimakan kepada pemilik.

Ketiga tower yang akan dihuni tersebut adalah tower Irvine Suites dan tower Westwood Suite yang sudah mulai serahterimakan sejak 1 September 2018 yang lalu‎, dengan total 863 unit.‎ Juga tower Pasadena Suites dengan total 408 unit yang diserahterimakan pada Januari 2019. Sedangkan, tiga tower lainnya yakni Burbank Suites, Glendale Park dan Newport Park, bakal diserahterimakan segera.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3490 seconds (0.1#10.140)