Narada Asset Management Raih Best Mutual Fund Awards 2019

Kamis, 28 Maret 2019 - 00:54 WIB
Narada Asset Management Raih Best Mutual Fund Awards 2019
Narada Asset Management Raih Best Mutual Fund Awards 2019
A A A
JAKARTA - PT Narada Asset Manajemen (Narada) meraih dua penghargaan di ajang Best Mutual Fund Awards 2019. Ini merupakan ajang tahunan yang memberikan penghargaan untuk produk keuangan reksadana dan perusahaan manajemen investasi yang mampu membukukan kinerja terbaik.

Best Mutual Fund Awards 2019 diselenggarakan oleh Majalah Investor bekerjasama dengan lembaga riset PT Info Vesta Utama. Fitri Hadi, Direktur PT Bursa Efek Indonesia mewakili penyelenggara menyerahkan penghargaa tersebut kepada Oktavian Dondi, Presiden Direktur PT Narada Asset Management, disaksikan Pemimpin Redaksi Majalah Investor Primus Dorimulu, Direktur PT Invofesta Utama Parto Kawito, Direktur Pengelolaan Investasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sujanto.

Oktavian Dondi mengungkapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan yang merupakan bukti bahwa Narada dapat menjaga komitmen kepada nasabah untuk dapat memberikan performance yang terbaik. “Penghargaan ini selanjutnya akan menjadi pendorong bagi kami sebagai perusahaan manajemen investasi untuk terus menjaga kepercayaan dan memberikan manfaat bagi para investor kami,” kata Oktavian, Senin (26/3/2019).
Narada Asset Management Raih Best Mutual Fund Awards 2019

Penghargaan Best Mutual Fund Awards 2019 ini diberikan untuk dua produk Narada Asset Management, yaitu Reksadana Saham Terbaik periode 1 tahun kelas asset di atas Rp500 miliar s.d Rp1 triliun, dan Reksadana Campuran Terbaik Tipe Agresif untuk Periode 1 tahun.

Bagi Narada, penghargaan ini bukan yang pertama. Tahun sebelumnya Narada memperoleh penghargaan yang sama dan berhasil mendapatkan Best Mutual Fund Awards 2018 untuk Reksadana Saham kelas asset Rp100 miliar s.d Rp500 miliar periode 1 tahun dan 3 tahun.

Selain membuktikan bahwa Narada konsisten di dalam mengelola investasi, juga membuktikan bahwa Narada terus melakukan peningkatan kinerja. Pembuktian ini dapat dilihat dengan kelas asset yang meningkat dan juga penambahan produk Reksadana Campuran yang juga mendapatkan penghargaan pada tahun ini

“Kami berharap dengan diperolehnya penghargaan ini, dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Narada yang akan terus aktif mengajak lebih banyak orang berinvestasi,” tambah Oktavian Dondi.

"Hal ini sesuai dengan apa yang sudah dijalankan sejak tahun 2018 lalu di mana kami meluncurkan hastag #investasi bukan punya orang kaya saja, #Investasi punya kita semua”.

Desember 2018 lalu Narada juga menerima penghargaan rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) atas keberhasilannya mengajak dan mengumpulkan ribuan pendaftar reksadana secara serentak di banyak kota, khususnya yang berasal dari generasi milenial.

Narada mengajak generasi milenial untuk mulai memikirkan masa depan sejak sekarang dan berinvestasi, salah satunya dengan reksadana. Investasi reksadana bukan hal yang sulit dilakukan. Kini setiap orang bisa memulai investasi reksadana dengan dana yang terjangkau. Hanya dengan Rp100 ribu orang bisa mendapatkan hasil investasi yang sama layaknya nasabah prioritas.

“Kami percaya secara bertahap bisa mengubah paradigma masyarakat umum yang berpikir tadinya investasi hanya berlaku bagi orang kaya saja namun menjadi Investasi milik semua orang. Sehingga akan menggerakkan orang banyak untuk mulai berinvestasi,” tutup Dondi.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3345 seconds (0.1#10.140)