Aplikasi Investasi Ajaib Luncurkan Fitur Refferal

Sabtu, 13 April 2019 - 09:35 WIB
Aplikasi Investasi Ajaib Luncurkan Fitur Refferal
Aplikasi Investasi Ajaib Luncurkan Fitur Refferal
A A A
JAKARTA - Setelah berhasil meraih ribuan pengguna di kuartal pertama tahun ini, aplikasi investasi Ajaib resmi meluncurkan fitur referral dimana pengguna dapat membagi reksa dana gratis. Fitur ini dirancang untuk menjadi salah satu loyalty program bagi para investor Ajaib, serta para pengguna baru yang akan mulaiberinvestasi di Ajaib.

Ajaib adalah aplikasi investasi yang memungkinkan semua orang berinvestasi dalam reksa dana terbaik yang dikelola oleh para ahli dari ponsel mereka. Ajaib baru-baru ini meraihpendanaan sebesar Rp30 miliar dari Softbank dan secara agresif menarik para investor pemula.

"Fitur tersebut dicetus lantaran melihat tingginya customer behavior investor pemula saat ini yang sangat termotivasi sebuah bonus,"ujar Anderson Sumarli, Chief Executive Officer Ajaib di Jakarta.

Ketika pengguna mengajak seorang teman berinvestasi di Ajaib, maka teman mereka bisa mendapat reksadana gratis sebagai modal awal. Reksadana tersebut bisa diklaim setelah mereka melakukan investasi pertama mereka.

"Sebagian besar pengguna Ajaib adalah orang-orang yang belumpernah berinvestasi sebelumnya. Mereka sangat menyukainyasehingga hampir 1 dari setiap 2 orang yang telah berinvestasi di Ajaib terus menambah nilai investasi awal mereka,"paparnya.

Oleh karena itu, melalui fitur referral yang berfokus pada bonus reksa dana gratis, Ajaib berharap dapat meningkatkan jumlahminat investasi terutama pada generasi milenial. "Serta mengajakmereka untuk mulai berinvestasi sejak dini dengan cara yang mudah dan menyenangkan melalui aplikasi Ajaib," tuturnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7885 seconds (0.1#10.140)