Perayaan Istimewa Mitsubishi untuk Masyarakat Indonesia

Sabtu, 27 April 2019 - 00:01 WIB
Perayaan Istimewa Mitsubishi untuk Masyarakat Indonesia
Perayaan Istimewa Mitsubishi untuk Masyarakat Indonesia
A A A
JAKARTA - Ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 digunakan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk mengapresiasi masyarakat Indonesia yang memberikan kontribusi penting bagi kemajuan Mitsubishi Motors di Indonesia. Pameran otomotif yang diselenggarakan pada 25 April hingga 5 Mei 2019 itu terasa sangat memanjakan pengunjung Telkomsel IIMS 2019.

Di hari pertama penyelenggaraan perdana Telkomsel IIMS 2019 pada Kamis (25/4) lalu, Mitsubishi Motors bahkan memberikan gratis ratusan permen lollipop warna-warni kepada pengunjung yang menyaksikan peluncuran Mitsubishi XPANDER Limited dan Mitsubishi XPANDER AP4 Concept di booth Mitsubishi di Hall A1 JIExpo, Kemayoran , Jakarta Utara. Permen bertuliskan “Terima Kasih Konsumen Indonesia” itu merupakan tanda terima kasih Mitsubishi Motors kepada masyarakat Indonesia.

“Permen ini diberikan cuma-cuma kepada pengunjung sebagai penghargaan atas kontribusi masyarakat Indonesia akan performa Mitsubishi. Kita tahu saat ini produk kami Mitsubishi XPANDER, berhasil terjual sebanyak 100.000 unit hanya dalam waktu 18 bulan. Ini terjadi berkat kontribusi masyarakat Indonesia pada produk berkualitas kami,” ujar Intan Vidiasari Deputy Group Head Planning & Communication PT MMKSI.

Suasana booth Mitsubishi Motors di Telkomsel IIMS 2019 memang terasa hangat dan akrab. Di booth itu Mitsubishi memberikan layanan spesial untuk pengunjung yang datang. Misalnya di Pinter Bener Corner yang dimana pengunjung dapat mengikuti games seputar XPANDER dan mendapatkan hadiah menarik.

Selain itu, Mitsubishi Motors juga menyiapkan rangkaian acara yang seru dengan banyaknya performance dan talkshow dari artis dan penyanyi di Indonesia, misalnya kehadiran pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven yang disandingkan dengan Product Ambassador Mitsubishi Indonesia, Rifat Sungkar pada Sabtu (27/4) ini. Mereka bertiga akan berbagi keseruan mengenai aktivitas mereka sehari-hari dan tentunya mengenai kendaraan Mitsubishi.

Tidak hanya itu influencer Arief Muhammad dan Ridwan Hanif yang memiliki interest kuat pada dunia otomotif dan teknologi juga turut ikut serta mengisi acara di booth Mitsubishi Motors. Kehadiran mereka diharapkan mampu memberikan informasi edukatif pada pengunjung yang telah datang.

Mitsubishi Motors bahkan melibatkan gerakan komunitas seperti Zerowaste dan financial planner Jouska untuk memberikan nilai tambah bagi pengunjung booth Mitsubishi Motors. Zerowaste akan berbagi kepada pengunjung mengenai pentingnya gaya hidup tanpa sampah sementara Jouska akan berbagi tips untuk mengolah keuangan Anda tentu saja agar dapat membeli produk-produk kebanggaan Mitsubishi Motors dengan pintar.

Hal ini berkaitan dengan kampanye yang dicanangkan Mitsubishi Motors tahun ini, yaitu #PilihXPANDERPinterBener. Kampanye ini bertujuan untuk memberikan informasi serta edukasi kepada konsumen pengguna dan pasar potensial tentang keuntungan memiliki XPANDER yang lebih besar lagi yang tercermin dari total biaya kepemilikan/total cost of ownership. Hal ini didukung oleh layanan penjualan serta purna jual, fitur dan performa kendaraan yang berimbas pada penerimaan pasar yang terjaga baik bagi produk XPANDER.

Dapat disimpulkan, bahwa kampanye ini ingin menunjukan bahwa memilih XPANDER sebagai mobil andalan jelas merupakan langkah yang PINTER dan BENER. Untuk menguatkan kampanye ini, Mitsubishi Motors menghadirkan keluarga Pinter Bener yakni keluarga Ringgo Agus Rahman, Sabai Dieter dan anak mereka, Bjorka.

Selain memberikan acara edukatif, Mitsubishi Motors juga berupaya memanjakan pengunjung dengan hiburan berkualitas. Caranya dengan menghadirkan musisi yang tengah digandrungi masyarakat seperti Anji, Ari Lasso, Ran dan penyanyi cilik Naura. Kehadiran mereka akan semakin membuat suasana booth ini semakin meriah. Anji akan menghibur pengunjung pada Sabtu (27/4) ini sementara Naura akan tampil keesokannya, Minggu (28/4/2019).

Selain line-up performances yang menarik, booth Mitsubishi Motors juga diisi dengan 10 unit kendaraan Mitsubishi seperti XPANDER, Pajero Sport, Triton dan dua produk yang baru diluncurkan pada pembukaan Telkomsel IIMS 2019 kemarin.

Kedua produk baru ini adalah Mitsubishi XPANDER Limited dan Mitsubishi XPANDER AP4 Concept. Mitsubishi XPANDER Limited tampil lebih ekslusif dengan fokus pengembangan di sisi kenyamanan dan kemewahan interior serta tampilan eksterior. Kenyamanan dan kemewahan interiornya dilakukan lewat penambahan berupa Sporty Seat Cover, Ornament Decal, Exclusive Limited ID dan Scuff Plate.

Di sisi eksterior terdapat Aero Kit, Mirror Cover Decal, Door Handle Protector, Fuel Lid Gardnish, Engine Hood Emblem dan Limited Edition Emblem. Sedangkan untuk interior terkesan stylish dan mewah berkat Sporty Seat Cover, Ornament Decal, Scuff Plate dan yang membuatnya eksklusif adalah Limited Series Badge. XPANDER ini merupakan perwujudan dari kebanggaan small-MPV Mitsubishi yang lebih ekslusif. XPANDER Limited dipasarkan hanya satu tipe yang berbasis dari varian Ultimate transmisi matik, dan dengan Quartz White Pearl sebagai warna utama.

“XPANDER telah mencapai penjualan retail 100.000 unit, tercepat di kelas small- MPV hanya dalam periode 18 bulan. Ini dapat tercapai berkat dukungan dan penerimaan masyarakat yang sangat baik terhadap produk ini,” kata Nakamura.

Sementara Mitsubishi XPANDER AP4 Concept tampil perkasa berkat dandanan rally look yang memesona. Bagi Rifat Sungkar Mitsubishi tetaplah memiliki sejarah panjang di kancah motorsport dunia khususnya rally. Rifat Sungkar mengatakan Mitsubishi XPANDER punya modal kuat dijadikan mobil rally.

“Mobil ini begitu inspiratif bagi saya karena Mitsubishi punya sejarah penting di ajang motorsport dunia. Bahkan impresi saya ketika mencoba XPANDER pertama kali di Jepang 2,5 tahun yang lalu sangat baik terutama dalam hal handling dan suspensi,” ungkap Rifat.

Berangkat dari pemikiran itu dia berpikir untuk melakukan pengembangan dari arah modifikasi untuk bisa menyerupai konsep AP4. Rifat mengaku garis bodi yang modern dengan aerodinamika yang maksimal menjadikan XPANDER memiliki struktur yang ideal.

"Dari awal saya menimbang mobil ini juga memiliki distribusi bobot depan belakang yang seimbang, sehingga saya sangat yakin mobil untuk menjadikan mobil ini sebagai konsep AP4 di Indonesia," papar Rifat.

Nah penasaran dengan keseruan dan produk-produk Mitsubishi Motors yang keren. Segera datang ke Telkomsel IIMS 2019 di booth Mitsubishi di Hall A1 JIEXpo, Kemayoran, Jakarta. (ADV)
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9931 seconds (0.1#10.140)