Nobar Avengers: Endgame, MNC Sekuritas Semakin Dekatkan Diri dengan Nasabah

Kamis, 02 Mei 2019 - 12:23 WIB
Nobar Avengers: Endgame, MNC Sekuritas Semakin Dekatkan Diri dengan Nasabah
Nobar Avengers: Endgame, MNC Sekuritas Semakin Dekatkan Diri dengan Nasabah
A A A
JAKARTA - Dunia pasar modal semakin menunjukkan tren positif. Hal itu dapat terlihat melalui adanya peningkatan jumlah investor saham di Indonesia. Berdasarkan data dari PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) pada akhir Januari 2019, jumlah nasabah di pasar modal Indonesia tercatat lebih dari 1,6 juta atau meningkat 3,53% dibandingkan akhir tahun 2018.

Peningkatan jumlah nasabah ini tidak terlepas dari peran sekuritas, termasuk MNC Sekuritas, dalam meningkatkan literasi dan inklusi pasar modal. Jumlah nasabah MNC Sekuritas per Maret 2019 tercatat lebih dari 51.000 investor. Tidak hanya itu, berbagai program yang diselenggarakan MNC Sekuritas juga berhasil menarik antusiasme calon nasabah maupun nasabahnya.

Program yang telah dijalankan selama bulan April 2019 adalah promo nonton bareng film Avengers: Endgame di Jakarta pada Selasa (30/4/2019). Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina dan Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria turut hadir untuk membuka acara tersebut.

"Kami sangat senang dengan antusiasme para peserta nobar, khususnya nasabah yang baru bergabung dan mempercayakan investasi sahamnya bersama MNC Sekuritas pada bulan April. Semoga kegiatan yang menyenangkan ini juga memotivasi semua peserta untuk menjadikan investasi saham sebagai sesuatu yang menyenangkan juga," kata Susy di Jakarta, Kamis (1/5/2019).

Perseroan meyakini, lanjutnya, selain menghadirkan inovasi produk dan fitur, pihaknya terus berupaya mendekatkan diri dengan nasabah, baik nasabah baru maupun existing. Oleh sebab itu, MNC Sekuritas kembali menggelar program bagi nasabah untuk bulan depan.

Program Auto Eksiz yang digelar perseroan akan membagikan hadiah berupa kartu Flazz MNC Bank sebagai hadiah mingguan serta smartphone sebagai hadiah bulanan. Program ini dapat diikuti nasabah baru pengguna aplikasi Online Trading MNC Trade New dan MNC Trade Syariah selama bulan Mei-Juli 2019, yang paling aktif bertransaksi menggunakan platform online trading kebanggaan MNC Sekuritas.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6649 seconds (0.1#10.140)