PT Waskita FIM Perkasa Realty Meluncurkan Show Unit Solterra Place Tower 2

Senin, 06 Mei 2019 - 13:14 WIB
PT Waskita FIM Perkasa Realty Meluncurkan Show Unit Solterra Place Tower 2
PT Waskita FIM Perkasa Realty Meluncurkan Show Unit Solterra Place Tower 2
A A A
JAKARTA - Pengembang properti pengalaman PT Waskita FIM Perkasa Realti, anak perusahaan PT Waskita Karya Realty dengan PT Graha Jasa Ekatama bersama PT Binare Indonesia Group (BIG) sebagai marketing consultant, meresmikan show unit Solterra Place tower 2 Vasaka Suites di Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (04/05/2019).

Jakarta Selatan masih menjadi area hunian paling favorit karena menawarkan proporsi hunian yang ideal antara tempat tinggal, perkantoran dan area komersial.

Cilandak Town Square menjadi pilihan tepat karena salah satu ruang publik yang ramai dikunjungi oleh berbagai kalangan. Sehingga sangat cocok membuka peluang besar bagi Solterra Place memperkenalkan show unit tower 2 Vasaka Suites secara luas kepada khalayak.

Show unit tower 2 Vasaka Suites juga dapat menciptakan daya tarik tersendiri di sela-sela salah satu pusat hiburan di Jakarta Selatan. Solterra Place sendiri merupakan proyek bergengsi yang dikembangkan oleh PT Waskita FIM Perkasa Realti.

Setelah di tahun 2018 berhasil memasarkan tower 1 Vasaka Residence, yang terjual mencapai angka 90% hanya dalam kurun waktu 1 tahun membuat Solterra Place makinyakin bahwa peluncuran tower 2 Vasaka Suites pada pertengahan tahun 2019 akan diterima pasar dengan baik.

Melalui tagline 'Your Place, Your Life', Solterra Place dirancang ramah lingkungan dengan mengintegerasikan penghijauan dan gaya hidup kelas atas.

Konsep Ruang Terbuka Hijau juga akan diwujudkan melalui Sanctum Garden, sebuah taman luas dan area bersantai yang sejuk dan rindang untuk para penghuninya.

Momentum ini dimanfaatkan oleh perusahaan dalam menggebrak pasar properti nasional dengan memasarkan tower ke-2 dari Solterra Place, yaitu Vasaka Suites.

Tipe show unit dari tower 2 Vasaka Suites yang dipamerkan kali inimengusungkonsepbergaya modern, young, dan luxurious. Menonjolkan Warna-warna lembut dan elegan seperti pastel, gold dan sedikit sentuhan abu-abu banyak digunakan sebagai akses utama interior.

Joko Herwanto,Direktur Utama PT Waskita FIM Perkasa Realty, mengungkapkan, Solterra Place merupakan hunian esklusif di tengahkota Jakarta yang hadir menjawab kebutuhan masyarakat urban. Hunian didesain layaknya resort yang menenangkan demi menunjang relaksasi penghuni setelah seharian menjalankan rutinitas pekerjaan.

"Cocok untuk keluarga maupun kalangan milenial dengan tingkat mobilitas tinggi di padatnya Kota Jakarta," imbuh Joko.

Hingga kini, progres pembangunan Solterra Place tower 2 Vasaka Suites sendiri telah mencangkup 30% berupa pondasi dan struktur bawah bangunan apartemen.

PT Waskita FIM Perkasa Realti akan menunjukan komitmennya dalam melakukan serah terima kepada konsumen secara tepat waktu mulai pertengahan tahun 2021 mendatang.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6286 seconds (0.1#10.140)