New Normal, Waskita Realty Luncurkan Galeri Virtual 360°

Minggu, 14 Juni 2020 - 23:03 WIB
loading...
New Normal, Waskita Realty Luncurkan Galeri Virtual 360°
Waskita Realty melunvurkan Galeri Virtual 360 untuk memudahkan calon pembeli menilai properti yang dikembangkan perusahaan. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty) , anak perusahaan PT Waskita Karya (Persero) Tbk yang bergerak pada bidang pengembangan properti, menghadirkan galeri virtual 360° untuk mempermudah investasi properti.

Inovasi ini juga berkaitan dengan kebijakan pemerintah terkait pandemi Covid-19 yang saat ini memasuki fase transisi menuju new normal , yang berarti masih ada pembatasan kegiatan di luar rumah. Seperti diketahui, investasi properti umumnya dilakukan dengan mengunjungi lokasi properti untuk menilai berbagai hal sebelum membeli.

Galeri virtual 360° dari Waskita Realty memungkinkan calon investor atau pembeli menilai properti yang diinginkannya tanpa harus hadir di lokasi. Vice President Corporate Secretary Waskita Realty Reza Erlangga mengatakan, galeri virtual 360° saat ini tersedia untuk proyek Vasaka Nines, Vasaka The Reiz Condo dan Vasaka Solterra.

"Aplikasinya sudah tersedia di PlayStore dan AppStore khusus untuj Vasaka Nines, serta di website resmi masing-masing proyek tersebut. Ini merupakan bentuk kesiapan kami dalam menghadapi perubahan pasar selama pandemi Covid-19 dan masyarakat yang semakin terbiasa dengan segala sesuatu yang bersifat digital," kata Reza dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Minggu (14/6/2020).

(Baca Juga: Penjualan Menurun, Pemasaran Digital Solusi New Normal Industri Properti)

Dalam galeri 360° Vasaka Nines, Vasaka The Reiz Condo dan Vasaka Solterra tersebut, Waskita Realty tidak hanya menghadirkan suasana show unit secara virtual berdasarkan tipe hunian, tetapi juga memberikan pemahaman mengenai masterplan properti danmenyediakan informasi lengkap dan menyeluruh, Itu diyakini akan memudahkan calon konsumen untuk meninjau lebih jauh sebelum memutuskan untuk berinvestasi.

Khusus untuk Vasaka Nines tersediapula fitur 3D Augmented Reality sehingga lebih mudah untuk membayangkan layout semua tipe unit dalam bentuk 3 dimensi.

"Dengan fitur-fitur pendukung yang melengkapi masing-masing aplikasi, kami optimis pengalaman berinvestasi properti Waskita Realty di Vasaka Nines, Vasaka The Reiz Condo, dan Vasaka Solterra terasa sama nyatanya walau diakses secara digital," tuturnya.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)