MNC Sekuritas Berbagi Kepedulian di Bulan Ramadhan

Kamis, 16 Mei 2019 - 10:25 WIB
MNC Sekuritas Berbagi Kepedulian di Bulan Ramadhan
MNC Sekuritas Berbagi Kepedulian di Bulan Ramadhan
A A A
JAKARTA - Dalam rangka Ramadhan 1440 H, PT MNC Sekuritas telah membuka kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk berwakaf melalui peluncuran program baru MNC Wakafku. Momentum bulan suci ini juga digunakan Perseroan untuk membuktikan komitmennya untuk berbagi kepedulian.

MNC Sekuritas menyelenggarakan kegiatan Buka Puasa Bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Amanah As-Sodiqiyah dengan tema "Share to Care" Rabu (15/5) lalu di MNC Financial Center, Jakarta.

Panti Asuhan Amanah As-Sodiqiyah yang berdomisili di wilayah Tangerang menaungi lebih dari 70 anak usia SD hingga SMA. Berbeda dengan tahun sebelumnya, acara sosial Perseroan tahun ini digabung dengan acara kebersamaan untuk karyawan Kantor Pusat MNC Sekuritas. Dengan demikian, karyawan diberikan kesempatan untuk berbagi dengan sesama melalui pemberian donasi atau bantuan lainnya untuk anak-anak yatim piatu.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina dalam sambutannya mengatakan bahwa bulan Ramadhan merupakan bulan yang baik untuk berlomba-lomba melakukan kebaikan. Pihaknya mendorong karyawan untuk bukan saja menikmati berkah yang telah diterima, tetapi juga berbagi dengan sesama, sehingga hidup dapat menjadi lebih bermakna.

"Berbagi rezeki dengan anak-anak yatim piatu, terutama pada bulan Ramadhan, memiliki keutamaan dan pahala yang begitu besar. Perseroan juga menaruh perhatian di bidang sosial dengan menyelenggarakan bakti sosial secara konsisten kepada kalangan dan dalam kesempatan yang berbeda-beda," jelas Susy.

Pada kesempatan sebelumnya, MNC Sekuritas pernah menyelenggarakan kegiatan sosial dan penyerahan bantuan bagi komunitas difabel serta lansia. Sebagai bentuk kepedulian dan cepat tanggap terhadap bencana nasional, Perseroan juga menyalurkan donasi kepada korban bencana alam Palu dan Donggala pada akhir tahun 2018.

"Kami berharap aksi sederhana yang dilakukan dan dicontohkan Perseroan dapat membangun budaya saling tolong-menolong antar karyawan dengan lingkungan sekitar, serta antar karyawan sendiri dalam bekerja," kata Susy.

Penyerahan bantuan sosial berupa donasi, baju baru, serta baju bekas layak pakai dilakukan oleh Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina kepada Hubungan Masyarakat Panti Asuhan Amanah As-Sodiqiyah Guntur, didampingi oleh Bendahara Umum MNC Peduli Stien Maria Schouten. Acara yang dihadiri oleh kurang-lebih 150 orang tersebut dimeriahkan oleh penampilan marawis dari anak-anak panti asuhan.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4799 seconds (0.1#10.140)