Gandeng MNC Channel, PT Sasa Angkat Produk Kuliner Indonesia

Jum'at, 24 Mei 2019 - 11:18 WIB
Gandeng MNC Channel, PT Sasa Angkat Produk Kuliner Indonesia
Gandeng MNC Channel, PT Sasa Angkat Produk Kuliner Indonesia
A A A
JAKARTA - PT Sasa Inti sebagai leading food company bekerjasama dengan MNC Channels mengangkat produk kuliner Indonesia. Kerjasama ini dilaksanakan melalui event "Sasa Street Food Festival" di Central Park, Jakarta Barat.

Marketing Manager PT Sasa Inti, Albert Dinata, mengatakan kerjasama ini mengangkat tema kuliner asli Nusantara, dimana acara ini turut menghadirkan 40 tenant kuliner dengan beragam makanan khasnya.

"Salah satu alasan Sasa memilih kuliner Nusantara sebagai tema umum acara ini karena masakan Indonesia menggunakan santan sebagai salah satu bahanpenunjang masakan," ujarnya, dalam keterangan pers yang dilansir, Jumat (24/5/2019).

Di acara ini, Sasa menghadirkan produk Sasa Santan, dengan tagline "Aslinya Santan" yang sangat identik dengan kuliner Nusantara.

Selain bertujuan memperkenalkan kuliner khas Nusantara kepada pengunjung, bersama MNC Channels sebagai penyelenggara acara, Sasa Santan juga memecahkan Rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) dengan "Memasak 1.440 Mangkuk Soto Betawi Secara Estafet" yang dibagikan kepada seluruh pengunjung acara Sasa Street Food Festival 2019.

"Soto Betawi dipilih karena merupakan salah satu masakan asli khas Indonesia dengan kuah yang gurih dan menggunakan santan sebagai salah satu bahan dasarnya," kata Albert.

Sasa Street Fod Festival turut dimeriahkan acara-acara seru lainnya, seperti Cooking Demo bersama in house Chef Sasa, Chef Rendy Kong, yang diikuti pengunjung sehingga mereka dapat merasakan pengalaman memasak bersama in house Chef Sasa.

Adapula Cooking Battle yang terbuka untuk umum serta Meet and Greet bersama Kiko, cast film koki cilik 2. Untuk mengisi waktu pengunjung menjelang Maghrib, ada pula Kultum Sore yang diisi Ustaz Munawir Ngacir.

Sasa Streef Food Festival juga kedatangan Food Influencer ternama, antara lain Nex Carlos dan Magdalena, serta yang tidak kalah seru penampilan dari Maliq & D’essentials dan RAN.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5311 seconds (0.1#10.140)