Salurkan Pinjaman Online, BRI Agro dan Lion Air Grup Jalin Kerja Sama

Sabtu, 25 Mei 2019 - 00:16 WIB
Salurkan Pinjaman Online, BRI Agro dan Lion Air Grup Jalin Kerja Sama
Salurkan Pinjaman Online, BRI Agro dan Lion Air Grup Jalin Kerja Sama
A A A
BANTEN - PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk (BRI Agro) menjalin kerja sama dengan koperasi karyawan Lion Air Group terkait penyaluran kredit multiguna berbasis digital. Nantinya, karyawan Lion Air Grup dapat meminjam uang hingga Rp20 juta dengan bunga rendah.

Direktur Utama Bank BRI Agro Agus Noorsanto mengatakan, dengan kerjasama memberikan fasilitas pinjaman online dengan aplikasi di playstore bernama PINANG yang dapat dimanfaatkan karyawan membutuhkan dana segar dengan cepat tanpa repot datang ke koperasi.

"Kita memberikan fasilitas pinjaman online dimana tidak perlu repot hanya pakai aplikasi bisa langsung apply berapapun asal maksimal Rp20 juta, bannefit lainnya tidak perlu datang ke koperasi atau ke bank, sangat privat yang pasti," kata Agus.

Dijelaskan olehnya, proses pengajuan sampai dengan pencairan tak kurang dari 10 menit, dengan tenor yang fleksibel antara 1 sampai 12 bulan dengan rite pinjamam dari Rp500 ribu sampai dengan Rp20 juta dengan bunga 1,24%.

“Dengan proses cepat, murah dan aman, serta suku bunga bersaing kami yakin PINANG dapat memberikan kemudahan terhadap calon debitur Bank BRI Agro untuk mendapatkan akses layanan perbankan," ujar Agus.

Dia berharap, dengan adanya kerja sama dengan Lion Air Group dapat melayani karyawan Lion Air yang jumlahnya sebanyak 25.000 orang dengan kemudahan fasilitas pinjaman. "Tahun ini targetkan 50 institusi akan jalin kerja sama dengan kita, dengan targetakan karyawan level bawah," tandasnya.

Sementara itu, Direktur Utama Lion Air Group Edward Sirait menyambut baik dengan adanya kerjasama dalam rangka memberikan fasilitas pinjaman online untuk karyawan yang terdaftar di Koprasin perusahaan.

"Kita juga ingin mengembangkan koperasi untuk membantu karyawan dalam rangka berjaga jaga, jika anak mau masuk sekolah tidak ada uang kes bisa manfaatkan aplikasi ini," kata Edward.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7392 seconds (0.1#10.140)