Peritel Indonesia Salurkan Bantuan bagi Satgas Keamanan di Jakarta

Rabu, 29 Mei 2019 - 21:35 WIB
Peritel Indonesia Salurkan Bantuan bagi Satgas Keamanan di Jakarta
Peritel Indonesia Salurkan Bantuan bagi Satgas Keamanan di Jakarta
A A A
JAKARTA - Di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) dan Alfamidi melakukan kegiatan sosial ke berbagai daerah di Indonesia. Perusahaan ritel yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) tersebut mendistribusikan bantuan kepada petugas keamanan gabungan Polisi dan TNI yang sedang bertugas di sejumlah lokasi di Jakarta.

Bantuan paket makanan dan minuman tersebut langsung diserahkan oleh Corporate Affairs Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Solihin dan Ketua Umum Aprindo Roy N. Mandey kepada Kombes Pol Harry Kurniawan Kapolres Jakarta Pusat di Pos Polisi Monas Polres Metropolitan Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019).

Ratusan dus Bantuan yang berupa kurma, air mineral, mie siap seduh dan tisu basah ini diberikan untuk membantu petugas agar lebih maksimal dalam menjalankan ibadah dan bekerja.

"Semoga bantuan dari perusahaan peritel ini bisa lebih bermanfaat bagi para petugas yang sedang beribadah dan bertugas di bulan Ramadhan" ungkap Solihin dalam keterangan tertulisnya.

Hal senada juga disampaikan Roy Mandey. Dukungan ini, kata dia, atas inisiatif para perusahaan ritel Indonesia atas dedikasi petugas di bulan Ramadhan ini.

Sementara itu, Kombes Harry Kurniawan Kapolres Metro Jakarta Pusat mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerja sama yang baik dari peritel Indonesia yang peduli terhadap petugas yang sedang menjalankan ibadah dan tugas.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7803 seconds (0.1#10.140)