Bandara Kertajati Masih Sepi, Airnav Lakukan Efisiensi Anggaran

Selasa, 04 Juni 2019 - 10:06 WIB
Bandara Kertajati Masih Sepi, Airnav Lakukan Efisiensi Anggaran
Bandara Kertajati Masih Sepi, Airnav Lakukan Efisiensi Anggaran
A A A
JAKARTA - BUMN pelayanan navigasi udara, AirNav Indonesia akan melakukan efisiensi biaya dalam pengelolaan Bandara Kertajati. Efisiensi biaya ini dilakukan agar tidak membuat beban anggaran bandara yang masih sepi ini melonjak.

"Kertajati memang betul saat ini hanya satu movement seminggu yaitu Citilink, Airnav tentu sesuaikan, petugas listrik kita batasi jadi kita sangat efisien dalam hal ini," ujar Direktur Utama AirNav Indonesia, Novie Riyanto di Jakarta, baru-baru ini.

Kendati demikian, perseroan siap meningkatkan kualitas Bandara Kertajati meski masih sepi peminat. Salah satunya dalam mempersiapkan Bandara Kertajati menjadi bandara untuk penerbangan umroh dan haji

Dia pun mengaku mendorong agar beberapa maskapai penerbangan menggunakan Bandara Kertajati untuk periode mudik. Hal itu akan mengurangi kepadatan yang terjadi di bebeberapa bandara besar selama periode tersebut. "Untuk Lebaran kalau airline minta kita siap layani.Kertajati akan dioperasikan saat Lebaran untuk mendukung saat peak season," tegasnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4761 seconds (0.1#10.140)