alexametrics

Bandara Kertajati Masih Sepi, Airnav Lakukan Efisiensi Anggaran

loading...
A+ A-
JAKARTA - BUMN pelayanan navigasi udara, AirNav Indonesia akan melakukan efisiensi biaya dalam pengelolaan Bandara Kertajati. Efisiensi biaya ini dilakukan agar tidak membuat beban anggaran bandara yang masih sepi ini melonjak.

"Kertajati memang betul saat ini hanya satu movement seminggu yaitu Citilink, Airnav tentu sesuaikan, petugas listrik kita batasi jadi kita sangat efisien dalam hal ini," ujar Direktur Utama AirNav Indonesia, Novie Riyanto di Jakarta, baru-baru ini.

Kendati demikian, perseroan siap meningkatkan kualitas Bandara Kertajati meski masih sepi peminat. Salah satunya dalam mempersiapkan Bandara Kertajati menjadi bandara untuk penerbangan umroh dan haji



Dia pun mengaku mendorong agar beberapa maskapai penerbangan menggunakan Bandara Kertajati untuk periode mudik. Hal itu akan mengurangi kepadatan yang terjadi di bebeberapa bandara besar selama periode tersebut. "Untuk Lebaran kalau airline minta kita siap layani.Kertajati akan dioperasikan saat Lebaran untuk mendukung saat peak season," tegasnya.
(fjo)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top