Asuransi BRI Life Siapkan 15.000 Polis bagi Pemudik Lebaran

Minggu, 02 Juni 2019 - 02:11 WIB
Asuransi BRI Life Siapkan 15.000 Polis bagi Pemudik Lebaran
Asuransi BRI Life Siapkan 15.000 Polis bagi Pemudik Lebaran
A A A
JAKARTA - PT Asuransi BRI Life bersinergi dengan induk perusahaan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, melaksanakan kegiatan Mudik Bersama, dengan memberikan perlindungan asuransi BRI Life kepada seluruh peserta mudik, yang bertujuan meningkatkan kualitas layanan Corporate Social Responsibility (CSR) dari BRI Life.

Hal ini merupakan salah satu upaya Asuransi BRI Life, untuk terus meningkatkan synergy value terhadap Bank BRI yang menjadi induk perusahaan.

Program Mudik Bersama tahun ini diikuti 15.105 orang, yang terdiri dari 10.200 pemudik dari Jakarta, selebihnya pemudik dari beberapa kota di Indonesia yang menggunakan kereta api dan kapal laut. Sementara sekitar 100 orang pemudik menggunakan pesawat dari luar negeri, dengan tujuan Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Keberangkatan para pemudik dilepas secara secara seremonial pada 28 Mei 2019, oleh Direktur Utama Bank BRI Suprajarto, beserta jajaran Direksi Bank BRI serta Direktur Utama Asuransi BRI Life Gatot Mardiwasisto, dari Parkir Timur Senayan, Jakarta. Tahun ini, Bank BRI memberangkatkan sebanyak total 170 bus untuk rute menuju Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Dalam program ini, peserta mudik bersama yang merupakan nasabah dari Bank BRI mendapat perlindungan asuransi selama perjalanan dari BRI Life, yang telah menyiapkan lebih dari 15.000 polis untuk para pemudik. Selain itu, pemudik juga memperoleh uang saku sebagai pengganti berbuka puasa serta sahur selama dalam perjalanan dari Bank BRI.

"Asuransi BRI Life menyiapkan asuransi kecelakaan diri untuk program mudik bersama Bank BRI tahun ini untuk 15.105 pemudik, adapun benefit perlindungan yang diberikan BRI Life, yakni asuransi kecelakaan (PA) serta cacat tetap total akibat kecelakaan, terhitung mulai hari pemberangkatan hingga H+7," kata Direktur Utama Asuransi BRI Life, Gatot Mardiwasisto dalam keterangan rilisnya di Jakarta, Sabtu (1/6/2019).

Gatot menambahkan, perseroan berharap dengan fasilitas asuransi yang disiapkan BRI Life akan menambah ketenangan bagi pemudik, selama di perjalanan sampai kembali ke Jakarta.

Sepanjang Ramadhan hingga mendekati Lebaran, BRI Life aktif melaksanakan serangkaian kegiatan sosial, sebagai bentuk tanggung jawab sosial ke masyarakat luas. Dimana sampai pertengahan Ramadhan tahun ini, telah dilaksanakan pemberian santunan dan bingkisan ramadhan di 9 panti asuhan dan dhuafa yang berada di wilayah Jabodetabek dan wilayah lainnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5618 seconds (0.1#10.140)