Dukung Mudik Sehat BUMN, BRI Life Berikan Asuransi Gratis buat 1.000 Peserta

Kamis, 28 April 2022 - 18:50 WIB
loading...
Dukung Mudik Sehat BUMN, BRI Life Berikan Asuransi Gratis buat 1.000 Peserta
BRI Life turut berkontribusi dalam program mudik gratis BUMN. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Setelah dua tahun kegiatan tidak dilaksanakan karena kondisi penyebaran virus Covid-19 yang masih tinggi, tahun ini kegiatan mudik gratis BUMN kembali digelar. Mudik gratis tahun ini bertajuk "Mudik Sehat Bersama BUMN 2022”. Tercatat 41 BUMN yang turut berpartisipasi mendukung program mudik gratis bagi masyarakat, termasuk BRI.



Program mudik gratis BUMN merupakan salah satu langkah untuk turut menekan mobilitas kendaraan, khususnya dari ibu kota yang menuju daerah, melalui pemanfaatan moda transportasi umum sehingga mengurangi kepadatan kendaraan pribadi di jalan raya. Selain itu, dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas dan mendorong keselamatan bertransportasi selama periode mudik.

BRI Life sebagai salah satu perusahaan anak BRI juga tidak mau ketinggalan turut berpartisipasi, dengan memberikan perlindungan berupa asuransi gratis kepada lebih dari 1.000 (seribu) orang peserta mudik dan awak bus yang memfasilitasi mudik bareng BRI.



Direktur Utama BRI Life Iwan Pasila mengatakan,program "Mudik Sehat Bersama BUMN" ditujukan untuk mendukung program pemerintah dalam peningkatan pelayanan, kelancaran dan keselamatan masyarakat pada masa angkutan Lebaran tahun 2022.

“Partisipasasi BRI Life pada mudik bareng tahun ini adalah memberikan asuransi gratis bagi peserta mudik berupa asuransi kecelakaan diri (Personal Accident) dengan masa asuransi sejak hari keberangkatan sampai dengan tujuan akhir, dengan manfaat asuransi berupa santunan meninggal akibat kecelakaan, cacat tetap total serta cacat tetap sebagian” jelas Iwan.



Tahun ini, rute bus “Mudik Sehat Bersama BUMN” bersama Bank BRI berangkat dari beberapa titik pemberangkatan di Jakarta, dengan tujuan akhir di beberapa daerah seperti Surabaya, Wonogiri, Wonosari.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1862 seconds (0.1#10.140)