Lima BUMN Jasa Konsultan Karya Perkuat Sinergi

Rabu, 03 Juli 2019 - 23:01 WIB
Lima BUMN Jasa Konsultan Karya Perkuat Sinergi
Lima BUMN Jasa Konsultan Karya Perkuat Sinergi
A A A
JAKARTA - Lima BUMN Jasa Konsultan Karya di bawah kordinasi Kedeputian KSPP Kementerian BUMN, yakni PT Yodya Karya (Persero), PT Indra Karya (Persero), PT Bina Karya (Persero), PT Indah Karya (Persero), dan PT Virama Karya (Persero) memperkuat sinergi. Penguatan sinergi antar-BUMN Jasa Konsultan Karya itu diharapkan meningkatkan soliditas, sehingga lebih siap dan lebih kuat.

"Harapan saya, soliditas antar-BUMN Konsultan Karya ini bisa semakin baik kedepannya sehingga dapat mengejar dan meraih target-target RKAP pada semester kedua ini," ujar Asisten Deputi KSPP II Kedeputian KSPP Kementerian BUMN Hendrika Nora O Sinaga di Jakarta, Rabu (3/7/2019).

Direktur Utama PT Yodya Karya (Persero) Colbert Thomas Pangaribuan mengatakan, pertemuan ini dapat membawa BUMN Konsultan Karya menjadi lebih baik dengan perencanaan yang semakin kuat. "Dengan perencanaan yang baik kita dapat lebih siap dalam menghadapi tantangan pekerjaan proyek ke depan," tuturnya.

Direktur Utama PT Virama Karya (Persero) Jusarwanto menambahkan, kegiatan ini adalah kali pertama lima BUMN Konsultan Karya bertemu untuk meningkatkan sinergi. "Kegiatan ini sekaligus mencatat babak baru dalam upaya memperkuat sinergitas antar-BUMN, secara khusus BUMN Konsultan Karya, guna memiliki kontribusi membangun negeri tanpa kecuali," tandasnya.

Hal senada dikatakan Direktur Utama PT Indra Karya (Persero) Milfan Rantawi. Kegiatan ini menurutnya sangat positif dan merupakan momentum baik bagi dunia konsultan karya.

"Kami berharap lima BUMN konsultan konstruksi ini dapat meningkatkan kolaborasi dan bisa mendapatkan preferensi dari pemerintah di lingkup nasional maupun internasional sebagai perusahaan negara untuk memperkuat merah putih di kancah dunia," tegasnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1012 seconds (0.1#10.140)