Kerja Sama dengan Shopee, Penjualan NIVEA Tumbuh 300% di Asia Tenggara

Jum'at, 05 Juli 2019 - 20:02 WIB
Kerja Sama dengan Shopee, Penjualan NIVEA Tumbuh 300% di Asia Tenggara
Kerja Sama dengan Shopee, Penjualan NIVEA Tumbuh 300% di Asia Tenggara
A A A
JAKARTA - Setahun menjalin kerja sama dengan platform e-commerce Shopee, perusahaan perawatan kulit global NIVEA mengklaim pertumbuhan penjualannya di Asia Tenggara mencapai lebih dari 300%.

Karena itu, Nivea-Shopee memperkuat kerja sama jangka panjangnya dengan meluncurkan kampanye baru "Win the Day with NIVEA" yang melibatkan lebih dari 200 juta pengguna se-Asia Tenggara.

"Satu tahun kerja sama dengan Shopee merupakan kesuksesan yang besar. Kami melihat adanya pertumbuhan yang signifikan dalam penjualan kami," ujar GM Beiersdorf Indonesia dan Filipina Holger Welters di Jakarta, Jumat (5/7/2019).

Kerja sama dengan Shopee menurutnya juga telah memperkuat kehadiran NIVEA di pasar online, sekaligus memperluas segmentasi pengguna produk-produk perusahaan. Karena itu, kata dia, perusahaan mengumumkan kampanye Super Brand Day terbarunya yang bertema "Win the Day: Summer Festival" yang menyediakan akses lebih mudah bagi pengguna ke produk-produk NIVEA.

Sebagai salah satu platform e-commerce yang terdepan dalam penguatan posisi brand dan penjual di Asia Tenggara, Shopee memberi solusi operasional dan pemasaran kepada NIVEA untuk mendorong penjualan dan meningkatkan relasi dengan pengguna. Hal ini termasuk branding eksklusif NIVEA dan game interaktif di dalam aplikasi.

"Kerja sama dengan NIVEA adalah bukti komitmen kami untuk memberikan produk berkualitas kepada pengguna yang dipadukan dengan pengalaman berbelanja yang menarik bersamaan dengan adanya beberapa fitur interaktif," tambah Regional Managing Director Shopee Ian Ho.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3645 seconds (0.1#10.140)