Kartika Residence Karawang Kembangkan Konsep Gaya Hidup Urban

Jum'at, 26 Juli 2019 - 07:14 WIB
Kartika Residence Karawang Kembangkan Konsep Gaya Hidup Urban
Kartika Residence Karawang Kembangkan Konsep Gaya Hidup Urban
A A A
JAKARTA - Citra Swarna Group mengembangkan kawasan hunian seluas 140 hektar di Karawang, Jawa Barat. Hunian ini mengusung konsep kawasan terintegrasi yang terdiri atas dua tahap pembangunan.

Tahap awal seluas 51,6 hektar terdiri atas 12 klaster dengan masing-masing klaster berjumlah sekitar 400-an unit. Sehingga total hunian yang akan dibangun mencapai 7.500 rumah.

Chief Marketing Officer Kartika Residence, Vivi Hadijaya, mengatakan dipilihnya Karawang sebagai lokasi pengembangan bisnis, tidak lepas dari potensi kota itu. Karawang telah ditetapkan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus terbesar di Asia Tenggara.

"Karawang memiliki kawasan industri seluas 14.000 hektar dengan ratusan perusahaan," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (25/7/2019).

Sejumlah kawasan industri telah hadir, antara lain Karawang International Industrial City (KIIC), Kawasan Industri Mitra Karawang (KIM), Kawasan Industri Surya Cipta, Kawasan Bukit Indah City atau BIC di jalur Cikampek (Karawang).

Vivi menegaskan, Karawang Residence didesain dengan gaya hidup urban. Beragam kegiatan dilakukan melibatkan penghuni kawasan yang sudah dibangun. Misalnya, dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional, pihaknya menggelar berbagai kegiatan.

"Salah satunya acara keluarga dengan tema Ceria dengan mengusung konsep fun, health and happy family. Acara ini kami persembahkan untuk warga di Karawang, warga Kartika Residence," ucapnya.

Program Ceria, kata dia, diisi dengan berbagai kegiatan seperti talkshow bertema health and beauty living. Selain itu ada Health & Beauty Lifestyle Expo, Yoga in the Park, Cek Kesehatan gratis, Junior Cooking Class dan Dongeng Anak.

"Dengan kegiatan ini, kami tidak hanya menghibur masyarakat. Tapi juga memberikan informasi seputar kesehatan untuk mengajak masyarakat bergaya hidup sehat, juga memberikan kesempatan tumbuh kembang buah hati," imbuh Vivi.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6958 seconds (0.1#10.140)