Alsa Rilis Tiga Produk Properti Bergaya Modern Minimalis-Klasik

Rabu, 31 Juli 2019 - 11:21 WIB
Alsa Rilis Tiga Produk Properti Bergaya Modern Minimalis-Klasik
Alsa Rilis Tiga Produk Properti Bergaya Modern Minimalis-Klasik
A A A
SEIRING kepastian politik hasil Pemilu dan Pilpres 2019 serta kembali tumbuhnya keyakinan pasar, sejumlah pengembang properti mulai berani melakukan gebrakan. Satu di antaranya PT Alamindo Trulynusa (Alsa) yang merilis banyak produk secara serentak, yakni klaster hunian terbaru di Darmawangsa Residence, area komersial, dan sejumlah tipe rumah di Panjibuwono Residence, Bekasi.

Direktur PT Alamindo Trulynusa Bryan Soedarsono menjelaskan, kawasan Darmawangsa Residence menawarkan Klaster Sriwijaya dengan lingkungan bernuansa resor dan desain bangunan yang mengusung konsep arsitektur bergaya modern klasik.

Klaster Sriwijaya merupakan alternatif hunian dari mayoritas penawaran desain arsitektur modern minimalis oleh para pengembang properti selama ini. Sebab, klaster ini dikembangkan berbeda dan sarat unsur taman yang tersebar merata serta difasilitasi jalan lebih lebar.

Dengan begitu, tercipta lingkungan sejuk dengan sajian pemandangan indah di tepi danau. “Pengembangan kawasan hunian hijau bernuansa resor belakangan semakin sulit ditemukan di kota-kota metropolitan, seperti Jakarta dan Bekasi, karena keterbatasan lahan,” papar Bryan di Jakarta kemarin. Dikembangkan dalam dua tahap pembangunan di area klaster seluas 6 hektare, setiap hunian di Klaster Sriwijaya berdiri di lahan yang luas.

Tahap 1 dipasarkan tipe Sadewa dengan bangunan 34 m2 yang memiliki dua kamar tidur di atas lahan 72 m2. Hunian ini diperuntukkan bagi segmen pasar menengah. Hunian di Klaster Sriwijaya diklaim memiliki infrastruktur berkualitas dan ramah lingkungan. Setiap hunian dilengkapi jaringan internet fiber optic untuk akses internet cepat, septictank fiber (bioseptic tank ) untuk menjaga limbah buangan agar tidak mencemari lingkungan sekitar, dan water tank fiber bawah tanah untuk menampung air bersih dari water treatment plant .

Klaster Sriwijaya terletak di depan akses utama kawasan, hanya selangkah ke tempat rekreasi water park Water Splash dan perencanaan ke depan area komersial dan business park Darmawangsa Residence Bekasi. Sementara itu, Panjibuwono Residence juga menghadirkan tipe terbaru, Jasmine, di Klaster Brawijaya yang memiliki lebar jalan 16 meter.

Pada waktu bersamaan, Alsa juga merilis 25 unit komersial (ruko) dua lantai di area Panjibuwono Square dan memiliki akses dua muka yang menghadap jalan utama dan area plaza. Area komersial berlokasikan di depan Water Park Go! Splash, melengkapi kawasan rekreasi Panjibuwono Residence dengan sentra kuliner paling lengkap.

Panjibuwono Square ditargetkan akan menjadi sentra kuliner paling lengkap sekaligus tempat kongkow yang nyaman bagi penghuni maupun masyarakat sekitar selepas rekreasi di Water Park Go! Splash.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4602 seconds (0.1#10.140)