Suprajarto Tolak Jadi Dirut BTN, Ini Langkah Kementerian BUMN

Jum'at, 30 Agustus 2019 - 13:04 WIB
Suprajarto Tolak Jadi Dirut BTN, Ini Langkah Kementerian BUMN
Suprajarto Tolak Jadi Dirut BTN, Ini Langkah Kementerian BUMN
A A A
JAKARTA - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengatakan terus menjalin komunikasi terkait dengan penolakan Dirut BRI Suprajarto terhadap hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) bank BTN pada, Kamis 29 Agustus 2019 kemarin. Dimana hasil RUPSLB itu mengangkat dirinya sebagai direktur utama bank BTN.

Deputi Bidang Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survei, dan Jasa Konsultan Kementerian BUMN, Gatot Trihargo mengatakan, senantiasa mengutamakan pertumbuhan juga peningkatan kinerja setiap BUMN. Dimana mana BUMN diharapkan dapat menjadi pelopor bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di manapun BUMN tersebut beroperasi.

Ia juga menekankan, Kementerian BUMN senantiasa berkomunikasi baik dengan Suprajarto terkait dengan keputusan sebelumnya. Terutama juga menyikapi dengan tahapan-tahapan selanjutnya sesuai ketentuan yang ada.

"Pimpinan Kementerian BUMN senantiasa berupaya menyampaikan keputusan penugasan secara langsung pada pihak-pihak yang diberi penugasan. Komunikasi terus dilakukan bersama sebagai keluarga besar BUMN untuk memberikan yang terbaik bagi kinerja dan pertumbuhan BUMN ke depan," ujar Gatot Trihargo di Jakarta, Jumat (30/8/2019).

Sambung Gatot menjelaskan, rotasi di jajaran direksi BUMN merupakan hal yang biasa dan penunjukan direksi disesuaikan dengan keahlian yang bersangkutan. Diharapkan direksi yang mimpin BTN ke depan bisa membawa BTN semakin kuat dan terus bertumbuh.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8293 seconds (0.1#10.140)