Gaet Pecinta K-Pop, Tokopedia Sediakan Pembelian Tiket Super K-Pop Festival

Selasa, 03 September 2019 - 23:08 WIB
Gaet Pecinta K-Pop, Tokopedia Sediakan Pembelian Tiket Super K-Pop Festival
Gaet Pecinta K-Pop, Tokopedia Sediakan Pembelian Tiket Super K-Pop Festival
A A A
JAKARTA - Tokopedia selaku platform e-commerce terbesar Indonesia terus memperluas bisnisnya, dalam hal ini menyasar industri kreatif Indonesia. VP of Offline Marketing Tokopedia Andi Djoewarsa mengatakan, telah bekerja sama dengan Three Angels yang menghadirkan beberapa pelaku industri kreatif Indonesia.

"Tokopedia melihat antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat Indonesia terhadap industri kreatif Korea, salah satunya musik K-Pop," ujar Andi di Jakarta, Selasa (3/9/2019)

Untuk menjawab antusiasme tersebut, Tokopedia sebagai perusahaan teknologi Indonesia yang terus bertransformasi menjadi Super Ecosystem, selalu berupaya untuk mempermudah masyarakat, salah satunya komunitas pecinta musik K-Pop. "Ini dalam menikmati karya musik sekaligus mendekatkan diri dengan musisi papan atas kelas dunia," jelasnya

Salah satu inisiasi Tokopedia dalam memenuhi kebutuhan komunitas pecinta musik K-Pop yaitu dengan mendukung acara musik Super K-Pop Festival Indonesia 2019 (SKF 2019) yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 dan 29 September 2019 di ICE BSD Jakarta.

"Tokopedia menyediakan platform pembelian tiket demi mempermudah masyarakat Indonesia mendapatkan tiket Super K-Pop Festival Indonesia 2019. Saat ini, tiket resmi konser Super K-Pop Festival Indonesia 2019 hanya dan masih bisa dibeli dengan lebih mudah lewat Tokopedia," jelasnya

Kolaborasi Tokopedia dengan Cana Global Media (promotor Super K-Pop Festival Indonesia 2019), sejalan dengan komitmen Tokopedia sebagai perusahaan teknologi Indonesia yang selalu berkolaborasi dengan para mitra strategis.

"Kami berharap melalui kolaborasi ini dapat mempermudah masyarakat dan pecinta K-Pop dalam mendekatkan diri dengan karya sekaligus musisi papan atas kelas dunia melalui Super K-Pop Festival 2019," terang dia.

Saat ini Tokopedia pun menjual Tiket Red Velvet yang merupakan artis naungan SM Entertainment. Fanmeeting ini pun bertajuk Reve Festival dalam menghadirkan album barunyan. Fanmenting ini pun menghadirkan 2000 fan Revelvuv selaku panggilan Fans Red Velvet.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3197 seconds (0.1#10.140)