Waskita Karya Realty Siapkan Hunian Mewah Kalangan Atas

Rabu, 11 September 2019 - 13:29 WIB
Waskita Karya Realty Siapkan Hunian Mewah Kalangan Atas
Waskita Karya Realty Siapkan Hunian Mewah Kalangan Atas
A A A
JAKARTA - PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty), anak perusahaan PT Waskita Karya (Persero) Tbk yang bergerak di bidang pengembangan properti melalui proyek Vasaka The Reiz Condo Medan, menyelenggarakan Reiz Summer Splendor yang merupakan ajang mempertunjukkan kesiapan seluruh fasilitas hingga unit apartemen menuju serah terima.

Vasaka The Reiz Condo adalah sebuah hunian eksklusif yang mengusung konsep fabulous residence di Jalan Tembakau Deli, Medan, Sumatera Utara, yang dilengkapi fasilitas premium bintang lima. Dibangun di lahan seluas 7.000 m2 dengan total 482 unit kamar, hingga kini Vasaka The Reiz Condo telah terjual 70%.

Selain menunjukkan unit contohnya, di ajang ini pengunjung juga dapat mencicipi berbagai hidangan terbaik di Kota Medan dalam festival kuliner dengan suasana festive summer yang dibalut konsep mewah.

“Sebagai pengembang yang sangat mengutamakan hubungan baik dengan calon konsumen maupun konsumen dari setiap proyeknya, Waskita Realty secara reguler mengadakan berbagai acara agar dapat berinteraksi dan semakin dekat dengan mereka,” ujar Rianto Triambudi, Vice President Sales PT Waskita Karya Realty.

Komitmen Vasaka The Reiz Condo sebagai hunian ideal tidak hanya direalisasikan kepada para konsumennya melalui kualitas bangunan dan ketepatan waktu pembangunan, tetapi juga diwujudkan bagi lingkungan sekitarnya, yaitu dengan merevitalisasi lingkungan di sekitar Jalan Tembakau Deli.

“Kami merevitalisasi lingkungan dengan memperbaiki area hijau di sepanjang Jalan Tembakau Deli yang telah kami kami mulai pada Juli dan ditargetkan selesai pada Oktober 2019,” tutur Kusuma Jaya, Project Director PT Waskita Karya Realty.

Vasaka The Reiz Condo diklaim memiliki lima keunggulan, antara lain prestigious location karena terletak di jantung Kota Medan, sangat dekat dengan transportasi massal, hanya 5 menit dari Stasiun Kereta Api Medan, dan 8 menit ke Railway Stasiun Bandara Kualanamu.

Enchanting atmosphere dilengkapi fasilitas setara hotel bintang lima dengan konsep rest , relax , recharge untuk memanjakan penghuninya. Life is easy yang didukung dengan teknologi canggih yang mampu mengakomodasi gaya hidup masyarakat modern, rasio parkir 1:1, dan satu-satunya apartemen di Medan yang menyediakan gudang penyimpanan, juga hadir dengan variasi tipe dan layout unit seluas 50,66-141 m2.

Vasaka The Reiz Condo sangat memperhatikan dimensi kenyamanan dan pencahayaan ruangan sehingga layout unit terasa lebih luas. Secure Investment PT Waskita Karya Realty sebagai developer dan PT Waskita Karya(Persero) Tbk sebagai kontraktor selalu memberikan produk berkualitas dan tepat waktu sehingga menciptakan kehidupan tanpa kekhawatiran.

Dengan membawa misi We Give It Before You Need It , Vasaka The Reiz Condo memberikan kenyamanan hidup dengan menyediakan berbagai fasilitas yang dibutuhkan penghuni. Lima keunggulan yang dimiliki menjadikan Vasaka The Reiz Condo sebagai hunian eksklusif dengan investasi harga jual yang tinggi.

Vasaka The Reiz Condo mengalokasikan hingga 30% dari luas apartemen khusus untuk fasilitas yang bisa dinikmati para penghuninya. Adapun fasilitas yang dimiliki Vasaka The Reiz Condo yaitu Reiz Lobby dengan desain interior mewah yang dilengkapi fasilitas allure function room & multi-functionlounge, vestige café,dan 24 hours conveniences store .

Ada pula Reiz Sport Court, yakni fasilitas olahraga yang sangat lengkap, mulai indoor sport seperti zest gym & sauna hingga basketball court, tenis court, putting golf sebagai fasilitas outdoor sport .

Tersedia juga Reiz Central Garden di lantai enam dengan fasilitas verve jogging path, spark pool lounge, zest spa pool yang dilengkapi whirlpool, area indoor pool & infinity pool , serta cherry playground sebagai area permainan untuk anak-anak.

Di lantai 15 juga terdapat hanging garden kembar, yakni sterling hanging garden yang merupakan fasilitas relax dan refresh yang dilengkapi perpustakaan yang memiliki city view pertama di pusat Kota Medan serta stellar hanging garden yang merupakan fasilitas lounge untuk para penghuni Vasaka The Reiz Condo yang ingin mengadakan garden party .

“Dengan memperlihatkan 11 show unit beserta seluruh fasilitas hunian premium ini, kami berharap konsumen semakin jelas mendapat gambaran akan gaya hidup yang dapat mereka nikmati nantinya di Vasaka The Reiz Condo, terutama karena tidak lama lagi kita akan melaksanakan serah terima kunci kepada mereka,” kata Rianto. (Anton C)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3570 seconds (0.1#10.140)