Rayakan Hari Jadi, SAVASA Gandeng AEON Store

Rabu, 18 September 2019 - 13:14 WIB
Rayakan Hari Jadi, SAVASA Gandeng AEON Store
Rayakan Hari Jadi, SAVASA Gandeng AEON Store
A A A
CIKARANG - SAVASA, proyek kolaborasi antara Panasonic Home dan Sinar Mas Land kini genap berusia satu tahun. Berlokasi di Kota Deltamas, Cikarang Pusat, proyek ini digadang-gadang menjadi sunrise properti di Kabupaten Bekasi.

Selain mengusung konsep green living (sudah diakui dengan diraihnya Green Property Awards 2018, red.) lokasinya pun strategis dan mudah dijangkau. Cukup melalui Jalan Tol Jakarta Cikampek dan keluar di gerbang tol Km 37 (Cikarang Pusat).

Dikelilingi oleh infrastruktur seperti tol layang Jakarta Cikampek, jalan tol Jakarta Cikampek 2 Selatan, Kereta Cepat Jakarta Bandung (Stasiun Karawang). Selain itu, SAVASA juga dikellilingi oleh fasilitas pendidikan seperti Cikarang Japanese School, Korean Education Complex, Sekolah Pangudi Luhur Bernardus serta Institut Teknologi Sains Bandung (perguruan tinggi hasil kerjasama Sinarmas dengan ITB). Jangan lupa, SAVASA hanya berjarak 5 menit dari AEON Mall terbesar se-Asia Tenggara (beroperasi tahun 2022).

Nah, tepat pada perayaan Hari Jadi yang pertama, SAVASA ingin berbagi kebahagiaan kepada masyarakat luas dengan menyelenggarakan berbagai rangkaian acara, mulai dari 25-29 September 2019.

Salah satu dari rangkaian acara tersebut adalah Bazaar AEON Store yang akan diselenggarakan pada tanggal 25-27 September 2019. Tasya Manuputty (Marketing Promotion Manager) menjelaskan, kerja sama dengan AEON karena berkaitan dengan rencana pembangunan AEON Mall di Kota Deltamas.

“Lokasi AEON Mall nya nanti dekat sekali dengan SAVASA. Tepatnya hanya 5 menit dari SAVASA. Tentunya ini menjadi fasilitas yang paling dinantikan oleh penduduk Cikarang dan Karawang pada umumnya, dan penghuni SAVASA pada khususnya. Fasilitas ini merupakan satu dari sekian banyak fasilitas yang ada di Kota Deltamas,” jelas Tasya.

AEON Mall sendiri saat ini sudah ada di dua tempat, yaitu BSD City dan Jakarta Garden City (Cakung, Jakarta Timur). Keberadaan AEON Mall berdampak baik bagi perkembangan properti di daerah tersebut. Misalnya saja penjualan properti di BSD City yang terdongkrak naik setelah AEON Mall berdiri. Hal serupa pun terjadi di Cakung, Jakarta Timur.

Lebih lanjut lagi, Tasya menjelaskan bahwa hampir seluruh produk yang ada di AEON Store akan tersedia di bazaar ini. “Khususnya sushi AEON yang fenomenal itu lho. Dan akan ada promo sushi Buy 1 Get 1 Free di jam-jam tertentu (Happy Hour). Untuk detail Happy Hournya silakan cek di akun Instagram @savasa.deltamas. disitu ada detail serta kabar-kabar terbaru tentang perayaan hari jadi SAVASA. Instagram SAVASA jangan lupa di follow ya,” imbuh Tasya.
Rayakan Hari Jadi, SAVASA Gandeng AEON Store
Promo Buy 1 Get 1 Free

Tasya juga menerangkan bahwa selain bazaar AEON Store, ada juga bazaar produk elektronik Panasonic dengan potongan harga menarik. Selain itu, akan ada acara lain, seperti kelas yoga, kelas pound fit, demo memasak, parenting talkshow & workshop, edukasi mengenai zero waste dan masih banyak acara-acara lainnya. Hal ini selaras dengan salah satu konsep SAVASA yaitu Smart Environment.

Perayaan hari jadi SAVASA akan diadakan selama lima hari, mulai tanggal 25-29 September, di Marketing Gallery SAVASA yang berlokasi di Kota Deltamas, Cikarang Pusat. Acara ini diselenggarakan secara gratis, siapa saja dapat mengikuti setiap rangkaian acara tanpa ada pungutan biaya.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6205 seconds (0.1#10.140)