alexametrics

Mau Test Drive BMW? Datang Saja ke SAVASA Cikarang

loading...
A+ A-
CIKARANG - Sudah bukan rahasia lagi bahwa SAVASA akan merayakan hari jadinya yang pertama secara besar-besaran. Tak tanggung-tanggung, perayaan tersebut akan diadakan selama 5 hari berturut-turut mulai dari tanggal 25-29 September 2019.

Salah satu acara pada perayaan tersebut adalah Free Test Drive BMW. Acara ini merupakan hasil kerjasama SAVASA dan PT. Artha Motor Lestari (AML) sebagai salah satu authorized dealer BMW di Indonesia.

Tjundaka (Direktur AML) mengatakan bahwa AML sangat senang dapat bekerjasama dengan Panasonic Homes dan Sinar Mas Land (SAVASA, red.) di acara SAVASA Annivesary yang pertama.



AML melihat Tren perkembangan pasar properti dan otomotif sedang berkembang terutama di wilayah luar Jakarta. Hal ini merupakan kesempatan AML untuk lebih dekat dengan Customer terutama di wilayah Bekasi dan sekitarnya sehingga customer bisa lebih mudah merasakan kenyamanan dan kesenangan dalam berkendara dengan BMW.

“Dalam Free Test Drive ini AML akan menyediakan satu unit BMW X1 xLine yang merupakan SAV (Sport Activity Vehicle) dan BMW 320i Sport Shadow yang merupakan compact luxury sedan,” terang Tjundaka.

SAVASA sendiri merupakan proyek kolaborasi Panasonic Homes dan Sinar Mas Land yang berlokasi di Kota Deltamas, Cikarang Pusat. Tasya Manuputty menjelaskan bahwa kerjasama SAVASA dengan AML ini tentunya untuk menambah semarak kemeriahan perayaan SAVASA anniversary yang pertama.

“SAVASA anni-first-sary akan diadakan mulai 25 September sampai dengan 29 September 2019 di Marketing Gallery SAVASA. Selain Free Test Drive BMW, kami menyediakan promo Sushi Buy 1 Get 1 Free di happy hour. Kemudian ada bazaar dari AEON store dan Panasonic. Ada juga cooking demo, kelas yoga, kelas pound fit, kelas zumba, seminar mengenai hokum ahli waris, parenting talkshow mengenai bekal sehat untuk anak, workshop zero waste mengenai cara membuat sabun serbaguna dari minyak bekas, dan zero waste talkshow mengenai cara memilah sampah dari rumah. Untuk jadwalnya dapat di cek di akun Instagram @savasa.deltamas,” tambah Tasya.

Ditempat terpisah, Djono Karjadi, General Manager PT. Panahome Deltamas Indonesia (pengembang SAVASA) mengatakan, untuk hari Sabtu dan Minggu (28 dan 29 September 2019, red.) pihaknya akan fokus ke konsep yang selalu didepankan, yaitu green living.

"Jadi nanti di dalam cluster SAVASA sendiri akan ada area urban farming (perkebunan perkotaan, red.) seluas 1.012 m2 . Dan kita akan mengajak para penghuni SAVASA untuk terlibat dalam kegiatan tersebut. Bukan cuma itu, di tiap-tiap rumah di SAVASA akan ada 3 tempat sampah. Ini untuk memisahkan sampah berbahaya, organik dan anorganik. Jadi nanti penghuni pun harus bisa memilah sampah,” kata Djono.

Djono menjelaskan bahwa rangkaian acara ini dapat diikuti oleh semua orang secara gratis. Jadi Anda dapat segera datang ke Marketing Gallery SAVASA pada hari dan jam yang ada di jadwal.

“Selain acara-acara tersebut, SAVASA juga akan memberikan promo menarik bagi konsumen booking selama perayaan anniversary. Apa hadiahnya? Datang aja ke Marketing Gallery SAVASA,” tutup Djono.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top