Yamaha Musik Hadirkan Piano Digital Baru

Sabtu, 28 September 2019 - 19:16 WIB
Yamaha Musik Hadirkan Piano Digital Baru
Yamaha Musik Hadirkan Piano Digital Baru
A A A
Yamaha Musik menghadirkan piano digital terbarunya yaitu Clavinova CVP 800 series. Piano digital ini selain memiliki suara yang bagus juga memiliki model yang mewah. Dengan semua fitur Clavinova CVP 800 series, tipe CVP-809GP dengan kabinet bergaya grand piano yang mewah, menambah sentuhan kemegahan di ruangan manapun.

Seperti halnya grand piano, digital piano ini juga menghasilkan gema yang merambat ke seluruh bagian instrumen, serta menyebar ke seluruh ruangan untuk menciptakan suasana akustik yang hangat.

Selain tersedia beragam suara tipe piano terbaik, pada Clavinova CVP 800 Series juga terdapat banyak voice non-piano serta iringan band dan orkestra dalam beragam aliran musik, termasuk jazz dan pop.

Digital piano Yamaha Clavinova CVP 800 dapat memuaskan Anda dalam menikmati musik dengan cara baru. Mampu memainkan lagu favorit anda dan cocok bagi yang ingin mencoba melakukan aransemen sendiri niscaya akan menghasilkan suara yang memuaskan dan dapat memanjakan telingan yang mendengarkannya.

Clavinova seri terbaru ini juga sangat cocok bagi orang yang ingin menikmati permainan piano sambil bernyanyi. Pasang mikrofon dan bernyanyilah dengan variasi harmoni vocal— lengkap dengan musik latar yang harmonis pada digital piano CVP 800 Series. Sebagai alternatif, gunakan banyak fungsi yang mudah digunakan untuk menyusun musik latar kreasi Anda sendiri. Clavinova CVP 800 Series memberi banyak kesenangan ke dalam momen bersama keluarga dan teman.

Fitur utama CVP 800 Series memiliki sampling suara dari Grand piano Yamaha terbaik, yaitu Premium Grand Piano CFX & Bösendofer. Dengan tuts keyboard GrandTouch™ serta dilengkapi dengan teknologi 88-key Linear Graded Hammers dan pengimbang (Counterweight), memperkuat sensasi bermain grand piano akustik Yamaha, yang sangat sangat cocok untuk latihan piano baik pemula sampai penampilan professional.

Ratusan variasi suara alat musik direproduksi dalam detail yang sempurna sehingga variasi suara yang didesain menyerupai instrumen aslinya dan ratusan style yang tersedia, memberikan sensasi pengalaman bermain seperti dalam sebuah band.

Yamaha Clavinova CVP 800 series ini dilengkapi dengan fitur-fitur untuk berlatih piano yang lebih menyenangkan. Lampu pemandu dan tampilan partitur di layar sentuh yang lebih lebar, dapat memudahkan bagi pemain baru. Bahkan, jika menginginkannya, Clavinova akan berbicara kepada Anda!.

Hasil suara sangat mengagumkan dengan menggunakan spiker 16cm + 5cm + 2,5cm (dome)) x 2 + 20cm sistem speaker, Spruce Cone Speaker, Twisted Flare Port. TFT LCD warna (layar sentuh), 9,0 inci 800 x 480 dot. Bluetooth® audio built-in dan Integrasi aplikasi IOS “Smart Pianist” (hanya untuk fungsi Song).

Tunggu apalagi, segera kunjungi mitra toko-toko musik yang menyediakan produk digital piano dan dapatkan extra garansi selama satu tahun serta tutorial dasar selama satu jam. (syarif wibowo)
(alf)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6016 seconds (0.1#10.140)