Jadi Pelanggan Prioritas, Kantor Batan Dapat Listrik Premium

Minggu, 29 September 2019 - 18:18 WIB
Jadi Pelanggan Prioritas, Kantor Batan Dapat Listrik Premium
Jadi Pelanggan Prioritas, Kantor Batan Dapat Listrik Premium
A A A
JAKARTA - Kantor Pusat Aplikasi Isotop dan Radiasi (PAIR) yang merupakan bagian dari Badan Tenaga Nuklir Nasional (Batan) menjadi pelanggan prioritas PLN dengan menjadi pelanggan premium.

Sebagai pelanggan premium kategori Silver dengan daya 865 kilo Volt Ampere (kVA), PAIR Batan mendapat pasokan listrik yang berasal dari dua sumber dan dilengkapi alat pemindah otomatis yang disebut Automatic Change Over (ACO).

Apabila sumber listrik utama mengalami gangguan, maka ACO akan bekerja untuk memindahkan pasokan listrik ke sumber cadangan.

Kantor PAIR Batan yang terletak di Lebak Bulus Jakarta Selatan ini membutuhkan keandalan pasokan listrik tinggi, sehingga layanan listrik premium sangat cocok untuk memenuhi kebutuhannya.

"Terima kasih atas kepercayaan Batan kepada PLN dengan menjadi pelanggan prioritas. Kami siap mendukung segala kebutuhan listrik masyarakat di Jakarta dan sekitarnya, berapapun kebutuhannya," ungkap General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, Ikhsan Asaad, dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (29/9/2019).

Saat ini beban puncak Jakarta saat siang hari mencapai 5.100 Mega Watt (MW) dan 4.900 MW pada malam hari. Sedangkan daya mampu pasokan listrik Jakarta sebesar 9.500 MW.

Layanan listrik premium juga sangat sesuai dengan tuntutan dan ekspektasi masyarakat Jakarta yang menginginkan listrik dengan keandalan tinggi. Untuk mendapatkannya cukup dengan menghubungi kantor PLN terdekat.

"Pasokan listrik Jakarta masih cukup, silakan dimanfaatkan untuk pengembangan bisnis dan industri untuk kemajuan ekonomi Jakarta," tambah Ikhsan.

Untuk mendapatkan keleluasaan menikmati listrik, PLN juga mempunyai program tambah daya listrik sebesar 50%. Pelanggan bisa menambah daya sampai dengan 197.000 Volt Ampere (VA).

"Tambahan diskon menjadi 74% apabila pelanggan menambah daya listrik sekaligus mendaftar untuk berlangganan internet dari Icon+," pungkasnya.
(ind)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4590 seconds (0.1#10.140)